Bolatainment

Pakai Seragam Hijau, Pesepak Bola Ini Nyambi Jadi Ojol?

Pesepak bola ini resmi banting stir jadi ojol?

Husna Rahmayunita

Pemain Terengganu FC Fisal Halim. (TikTok/@datosyed)
Pemain Terengganu FC Fisal Halim. (TikTok/@datosyed)

Bolatimes.com - Tingkah unik ditunjukkan oleh Faisal Halim, pesepak bola yang mendadak berseragam hijau cirikhas pengemudi ojek online (ojol) saat bertugas.

Pemain sayap klub Malaysia, Terengganu FC tersebut mendadak jadi perhatian setelah videonya saat berseragam ojol muncul di TikTok belum lama ini.

Dalam video itu, Faisal Halim menaiki kendaraan lengkap dengan helm dan seragam ojol. Ia bertanya kepada seorang pria terkait pesanan pizza layaknya ojol yang hendak mengantarkan makanan.

Usut punya usut, video itu hanya sekadar candaan. Faisal Halim bersama temannya sengaja membuat konten dengan tema ojol.

Mengutip Makanbola, Selasa (15/11/2022), pemain berusia 24 tahun itu tak hanya dikenal sebagai pemain andalan Terengganu FC. Tetapi ia juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi acara televisi Sepahtu Reunion.

 

Tak cuma itu, ia kerap menjajakan produk secara live lewat akun TikTok pribadinya hingga digandrungi para penggemar.

Sebagai pesepak bola, Faisal Halim jadi salah satu pilar Terengganu FC. Ia mengantarkan klub berjaya di Piala Malaysia dan berhadapan dengan Selangor FC di partai puncak.

Mengutip Transfermarkt, pemain kelahiran Pulau Pinang itu juga memiliki pengalaman bersama Timnas Malaysia dalam berbagai kelompok umur, mulai dari U-19, U-22, U-23 hingga tim senior.

Tercatat, dalam 10 penampilannya bersama tim senior Harimau Malaya, ia telah mencetak dua gol. Sedangkan saat membela Malaysia U-23, ia menorehkan satu gol.

Berita Terkait

Berita Terkini