Bolatainment

Kisah Aleksandr Kokorin, Dijanjikan Bintang Film Panas 'Jatah' 16 Jam Nonstop jika Mampu Cetak 5 Gol

Apakah Aleksandr Kokorin mampu mencetak lima gol dan mendapat 'jatah'? Begini kisah selangkapnya

Irwan Febri Rialdi

Penyerang Timnas Rusia, Alexander Kokorin saat tampil di Euro 2016. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)
Penyerang Timnas Rusia, Alexander Kokorin saat tampil di Euro 2016. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Pesepak bola kerap menimbulkan cerita unik. Salah satunya pernah dialami oleh pesepak bola Rusia, Aleksandr Kokorin, yang pernah dijanjikan bercinta selama 16 jam nonstop apabila mampu cetak lima gol.

Dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com--, kejadian ini terjadi pada tahun 2015 silam. Kala itu, Alina Yeremenko, seorang bintang film dewasa dengan nama panggung Alina Henessy, memberikan tawaran kepada pemain berposisi penyerang itu.

Kabarnya tawaran yang diberikan bintang film dewasa kepada pemain bola asal Rusia itu berupa sesi seks dengannya selama 16 jam non stop.

Alina Yeremenko saat itu diminta memberikan nilai dari 1-10 kepada pemain bola. Bintang film dewasa itu memberikan nilai berdasarkan penampilan dan bentuk fisik para pesepakbola.

Alina Yeremenko dengan gamblang memberikan nilai 10/10 kepada Aleksandr Kokorin, ketika nama pemain bertinggi 184 cm itu disebut.

Pemain Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin (kiri) dan Pavel Mamaev merayakan gol ke gawang Montenegro pada babak kualifikasi grup G EURO 2016 di Stadion Otkrytie Arena, Moscow (12/10/2015) (AFP)
Pemain Timnas Rusia, Aleksandr Kokorin (kiri) dan Pavel Mamaev merayakan gol ke gawang Montenegro pada babak kualifikasi grup G EURO 2016 di Stadion Otkrytie Arena, Moscow (12/10/2015) (AFP)

Saat itu Aleksandr Kokorin masih bermain dengan tim asal Rusia, Dynamo Moscow. Permainan Kokorin selama musim berjalan terlihat kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Melihat performa Kokorin yang menurun, Alina Yeremenko mengirimkan pesan kepada pemain asal Rusia itu.

"Jika sebelum kompetisi Liga Rusia berakhir dan Aleksandr Kokorin mencetak 5 gol, saya berjanji akan melakukan seks maraton selama 16 jam dengan pria itu sebagai tanda terima kasih," ungkap Alina Yeremenko dikutip dari Sportbible.

Tawaran tersebut diberikan ke Kokorin pada bulan April 2015. Liga Rusia tengah memasuki akhir musim dan tinggal menyisakan 10 pertandingan saja.

Kokorin harus mencetak 5 gol dalam 10 sisa pertandingan jika mau mendapatkan 'jatah' gratis dari bintang film dewasa.

Tawaran dari bintang film dewasa ternyata tidak membuat penampilannya membaik. Kokorin hanya mampu mencetak 1 gol dalam sisa musim berlangsung.

Setelah musim yang buruk tersebut, Kokorin hanya melanjutkan satu tahun lagi bersama Dynamo Moscow lalu pindah ke klub Liga Rusia lainnya, Zenit.

Bersama Zenit, Kokorin berhasil menjuarai Piala Rusia Cup dan Russia Super League. Saat ini pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan klub Liga Siprus, Aris Limassol, dengan status pinjaman dari klub asal Italia, Fiorentina

Berita Terkait

Berita Terkini