Bolatainment

Wanda Espinosa, Model yang Goda Kiper Legendaris Timnas Meksiko Jelang Piala Dunia 2022

Wanda kirim pesan panas ke Ochoa jelang Piala Dunia 2022.

Husna Rahmayunita

Wanda Espinosa, model OnlyFans goda kiper Timnas Meksiko. (Instagram/@vanda.barbie1)
Wanda Espinosa, model OnlyFans goda kiper Timnas Meksiko. (Instagram/@vanda.barbie1)

Bolatimes.com - Wanda Espinosa mendadak jadi perbincangan penikmat sepak bola karena tawaran asoynya untuk kiper legendaris Meksiko, Guillermo Ochoa jelang digelarnya Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 masih menarik perhatian jutaan pasang mata di tengah kontroversi dari persiapan yang dilakukan Qatar sebagai tuan rumah.

Kali ini kontroversi kembali menyerang Piala Dunia 2022, dari isu yang sedikit menggelitik dan tak habis pikir dari seorang model situs dewasa, OnlyFans.

Wanda Espinosa, namanya sudah pasti tidak asing lagi bagi penikmat situs dewasa yang semakin hari semakin berkembang pesat dan diminati banyak orang.

Tentunya dalam mengeruk keuntungan, Wanda Espinosa memberi tawaran panas kepada Guillermo Ochoa selaku kiper timnas Meksiko di Piala Dunia 2022.

Tawaran itu disampaikan mantan kontestan Enamorandonos dalam sebuah Podcast di Argentina pada Rabu (2/11/2022), Wanda Espinosa mengaku ingin memberi motivasi lebih untuk Ochoa.

Tak main-main, saat memberi tawaran wanita itu mengenakan gaun seksi berwarna hitam ditambah dengan gesture yang menggoda.

"Memito, aku akan men******* hingga kamu menjadi lebih bahagia, itu seandainya kamu bisa memenangkan Piala Dunia." ucap Wanda.

Entah candaan atau beneran, tawaran tak biasa Wanda Espinosa untuk Ochoa ini tentu membuat banyak respons berdatangan.

Namun laporan The Sun menyebutkan jika tawaran serupa seperti Wanda Espinosa terhadap Guillermo Ochoa ini kerap kali terjadi saat para model dewasa memanfaatkan kekuatan media sosial.

Termasuk saat Daniella Chavez yang sempat memberi janji langganan terhadap ALvaro Fildago, pemain asal Spanyol yang bermain di Liga Meksiko untuk Club America.

Sementara itu timnas Meksiko di bawah asuhan Gerardo 'Tata' Martino tergabung dalam Grup C bersama Argentina, Polandia dan Arab Saudi.

Kans lolos fase grup tetap ada dan terbuka lebar, meskipun Guillermo Ochoa harus tetap respek terhadap para lawan dan tak meremehkan.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini