Bolatainment

Ingat David Luiz? Penampilan Barunya Kini Tengah Menjadi Sorotan

David Luiz tampil dengan gaya rambut baru

Irwan Febri Rialdi

Mesut Ozil dan David Luiz berhadapan saat pertemuan di Liga Primer pada 18 Agustus 2018 (Daniel Leal-Olivas/AFP)
Mesut Ozil dan David Luiz berhadapan saat pertemuan di Liga Primer pada 18 Agustus 2018 (Daniel Leal-Olivas/AFP)

Bolatimes.com - Namanya seolah tenggelam setelah kariernya di Liga Inggris habis, David Luiz kini membuat heboh para penggemar dengan penampilan terbarunya.

Usianya saat ini sudah 35 tahun, David Luiz termasuk pemain Brasil dengan karier mentereng baik di kancah domestik maupun internasional.

Usai melanglang Eropa, David Luiz kembali ke negara asal dan saat ini bermain untuk salah satu klub papan atas Brasil, Flamengo.

Baru-baru ini David Luiz menjadi pemain ke-13 yang sukses memenangi gelar Liga Champions dan Copa Libertadores, layaknya Cafu, Carlos Tevez dan Ronaldinho.

Kepastian itu didapat setelah Luiz membawa Flamengo turut mengalayhkan Athletico Paranaense di final Copa Libertadores 2022 di Guayaquil, Ekuador pekan lalu.

Atas gelar itu, Luiz merayakan raihan gelar Flamengo dengan cukup unik dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Melalui akun media sosial pribadi miliknya, dengan penuh rasa percaya diri, Luiz memamerkan gaya rambut barunya kepada penggemar.

David Luiz memamerkan trofi dengan rambut barunya. (Instagram/@davidluiz23)
David Luiz memamerkan trofi dengan rambut barunya. (Instagram/@davidluiz23)

Hal itu sepertinya dipilih Luiz sebagai bentuk perayaan gelar juara Copa Libertadores yang diraih Flamengo dengan gaya rambut Sideshow Bob.

Gaya rambut itu dipamerkan Luiz sebelum laga melawan Corinthians pada Kamis (3/11/2022) dan penonton di Stadion Maracana menjadi saksinya.

Pemilik 57 caps timnas Brasil ini sontak menjadi sorotan para penonton, bahkan saking menariknya gaya rambut Luiz menjadi perbincangan banyak orang di media sosial.

Selama berkarier di Eropa, David Luiz merupakan salah satu bek tangguh langganan klub top termasuk Chelsea, Arsenal hingga Paris Saint-Germain.

Duetnya di lini pertahananan timnas Brasil bersama Thiago Silva juga menjadi salah satu terbaik di eranya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini