Bolatainment

Bukan Bersama Pemain, Diego Ribas Rayakan Juara Copa de Brasil dengan Petugas Kebersihan di Lapangan

Momen unik pemain Flamengo merayakan gelar juara bersama petugas kebersihan di atas lapangan.

Gagah Radhitya Widiaseno

Pemain Flamengo, Diego Ribas rayakan juara dengan mengajak para petugas kebersihan (Twitter/FaktaSepakbola)
Pemain Flamengo, Diego Ribas rayakan juara dengan mengajak para petugas kebersihan (Twitter/FaktaSepakbola)

Bolatimes.com - Aksi unik yang dilakukan Diego Ribas saat merayakan juara Copa de Brasil. Ia melibatkan petugas kebersihan di lapangan dalam perayaan juara.

Flamengo berhasil meraih gelar juara Copa de Brasil setelah mengalahkan Corinthians di Maracana, Rio de Janeiro Brasil, Rabu (19/10/2022) waktu setempat.

Kedua tim turun dengan skuad terbaiknya. Pertandingan berjalan selama 90 menit dan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol dari Flamengo dicetak oleh Pedro pada menit ke tujuh. Sedangkan gol Corinthians dilesakan pemain bernama Giuliano de Paula pada menit ke-82.

Skor imbang membuat pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti untuk menentukan siapa yang merebut juara. Hingga dilakukan adu penalti dengan kemenangan Flamengo degan skor 6-5.

Para pemain Flamengo pun bersuka cita kembali menjadi juara Copa de Brasil kembali. Ini menjadikan Flamengo menjuarai untuk keempat kalinya pada turnamen yang sama.

Para pemain Flamengo merayakan juara ini di atas lapangan. Tetapi ada satu momen unik dimana salah satu pemain mereka, Diego Ribas berselebrasi dengan petugas kebersihan.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @FaktaSepakbola. Tampak Diego Ribas membawa tropi ke arah para petugas kebersihan di atas lapangan.

Lalu para petugas kebersihan pun langsung berkumpul dan merayakan bersama Diego Ribas di atas lapangan. Momen unik ini memang jarang terjadi di dunia persepakbolaan. Salut!

Berita Terkait

Berita Terkini