Bolatainment

Momen Langka, Karim Benzema Ajak Anak dan Kekasihnya saat Sabet Gelar Ballon dOr 2022

Karim Benzema terlihat malu-malu saat mengajak anak dan kekasihnya di acara Ballon d'Or 2022.

Rauhanda Riyantama

Potret Karim Benzema bersama kekasihnya, Jordan Ozuna usai sabet gelar Ballon d'Or 2022. (Instagram/jiordyn)
Potret Karim Benzema bersama kekasihnya, Jordan Ozuna usai sabet gelar Ballon d'Or 2022. (Instagram/jiordyn)

Bolatimes.com - Pemenang Ballon d'Or 2022, Karim Benzema mengajak serta anak dan kekasihnya bernama Jordan Ozuna dalam perhelatan anugerah pesepak bola top Eropa itu pada Selasa (18/10/2022).

Sudah sepantasnya Ballon d'Or menjadi ajang pesta bagi para pesepak bola top dunia, tak heran mereka mengajak serta orang-orang terdekat dan tersayang.

Termasuk peraih gelar Ballon d'Or tahun ini, Karim Benzema yang secara mengejutkan turut membawa serta sang istri dan anaknya.

Ballon d'Or 2022 digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis dan dihadiri sejumlah pesepak bola kondang tak hanya Eropa tetapi juga seluruh dunia.

Benzema tampil mencolok dengan setelan jas berwarna hitam ditambah asesoris kaca mata yang dipakainya, namun yang paling mencuri perhatian adalah bocah 5 tahun.

Bernama Ibrahim dan merupakan putra dari striker Real Madrid itu, Benzema ternyata mengajak serta sang anak dan kekasihnya di acara tersebut.

Bezema yang terkenal dengan sosoknya yang pendiam pun, kali ini tak segan mengumbar senyum dan meladeni sesi foto dari para pewarta.

"Saya sangat senang berada di sini, ini pertama kalinya. Kami akan menikmati momen ini. Kami telah melakukan banyak pertandingan tingkat atas," ucap Benzema.

"Akan tetapi saya ingat final Liga Champions yang kami menangkan. Banyak kenangan yang datang kepada saya saat ini," imbuhnya.

Menjadi momen super langka bagi Benzema, tak segan memperkenalkan keluarganya ke publik meskipun harus menunggu kepastian ia meraih gelar Ballon d'Or terlebih dulu.

Benzema bermain dalam 46 laga dan mencetak 44 gol dengan 15 assist di sepanjang musim 2021-2022 bersama Real Madrid.

Pemain asal Prancis itu juga turut membantu El Real merengkuh gelar Liga Spanyol dan Liga Champions, pencapaian ini merupakan yang pertama sepanjang karier Benzema.

Tepatnya setelah meraih posisi terbaiknya tahun lalu, yakni menempati urutan keempat dalam perebutan pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini