Momen Langka, Karim Benzema Ajak Anak dan Kekasihnya saat Sabet Gelar Ballon dOr 2022

Karim Benzema terlihat malu-malu saat mengajak anak dan kekasihnya di acara Ballon d'Or 2022.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:06 WIB
Potret Karim Benzema bersama kekasihnya, Jordan Ozuna usai sabet gelar Ballon d'Or 2022. (Instagram/jiordyn)

Potret Karim Benzema bersama kekasihnya, Jordan Ozuna usai sabet gelar Ballon d'Or 2022. (Instagram/jiordyn)

Bolatimes.com - Pemenang Ballon d'Or 2022, Karim Benzema mengajak serta anak dan kekasihnya bernama Jordan Ozuna dalam perhelatan anugerah pesepak bola top Eropa itu pada Selasa (18/10/2022).

Sudah sepantasnya Ballon d'Or menjadi ajang pesta bagi para pesepak bola top dunia, tak heran mereka mengajak serta orang-orang terdekat dan tersayang.

Termasuk peraih gelar Ballon d'Or tahun ini, Karim Benzema yang secara mengejutkan turut membawa serta sang istri dan anaknya.

Baca Juga: Alasan PSSI Tak Ikut dalam Pertemuan Jokowi dan Presiden FIFA di Istana

Ballon d'Or 2022 digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis dan dihadiri sejumlah pesepak bola kondang tak hanya Eropa tetapi juga seluruh dunia.

Benzema tampil mencolok dengan setelan jas berwarna hitam ditambah asesoris kaca mata yang dipakainya, namun yang paling mencuri perhatian adalah bocah 5 tahun.

Baca Juga: Timnas Belanda U-19 Kabarnya Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19, Justin Hubner Pilih Bela Mana?

Bernama Ibrahim dan merupakan putra dari striker Real Madrid itu, Benzema ternyata mengajak serta sang anak dan kekasihnya di acara tersebut.

Bezema yang terkenal dengan sosoknya yang pendiam pun, kali ini tak segan mengumbar senyum dan meladeni sesi foto dari para pewarta.

"Saya sangat senang berada di sini, ini pertama kalinya. Kami akan menikmati momen ini. Kami telah melakukan banyak pertandingan tingkat atas," ucap Benzema.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 di Turki, Netizen Soroti Rumput Lapangan yang Mulus

"Akan tetapi saya ingat final Liga Champions yang kami menangkan. Banyak kenangan yang datang kepada saya saat ini," imbuhnya.

Menjadi momen super langka bagi Benzema, tak segan memperkenalkan keluarganya ke publik meskipun harus menunggu kepastian ia meraih gelar Ballon d'Or terlebih dulu.

Benzema bermain dalam 46 laga dan mencetak 44 gol dengan 15 assist di sepanjang musim 2021-2022 bersama Real Madrid.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023 Tetap Digelar di Indonesia, Presiden FIFA Soroti Sejumlah Hal

Pemain asal Prancis itu juga turut membantu El Real merengkuh gelar Liga Spanyol dan Liga Champions, pencapaian ini merupakan yang pertama sepanjang karier Benzema.

Tepatnya setelah meraih posisi terbaiknya tahun lalu, yakni menempati urutan keempat dalam perebutan pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or.

Kontributor: Eko
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak