Bolatainment

Jadi Pemain Muda Terbaik 2022, Gavi Pernah Diterpa Isu Perselingkuhan soal Orangtua

Parahnya, ibu Gavi diisukan selingkuh dengan rekan Barcelona, Gerard Pique.

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Barcelona memegang Kopa Trophy 2022 sebagai pemain terbaik di bawah usia 21 dalam acara Ballon d'Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris pada 17 Oktober 2022. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE
Gelandang Barcelona memegang Kopa Trophy 2022 sebagai pemain terbaik di bawah usia 21 dalam acara Ballon d'Or 2022 di Theatre du Chatelet, Paris pada 17 Oktober 2022. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE

Bolatimes.com - Gelandang muda Barcelona, Pablo Gavi, sukses mengamankan penghargaan Kopa Trophy 2022 alias sebagai pemain muda terbaik di bawah usia 21 tahun.

Penghargaan sebagai pemain muda terbaik itu dianugerahkan kepada Pablo Gavi dalam ajang Ballon d'Or 2022 yang digelar di Theatre du Chatelet, prancis, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

Sebagai informasi, Gavi sukses menyingkirkan sejumlah kandidat lainnya dalam penghargaan pemain muda terbaik Kopa Trophy 2022 ini.

Selain dirinya, ada beberapa nama pemain lain seperti Jamal Musiala (Bayern Munchen), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), dan Nuno Mendes (PSG).

Gavi memang telah membuktikan bahwa dirinya menjadi satu pemain terpenting Barcelona musim lalu. Bersama Pedri, dirinya tak tergantikan di lini tengah.

Setidaknya, Gavi sudah membukukan 47 penampilan bersama Blaugrana di semua ajang pada musim 2021/2022.

Dengan penghargaan ini, Gavi telah mengikuti jejak para pemain bintang dunia yang sukses merengkuh gelar pemain muda terbaik Ballon d'Or 2022 tersebut.

Sebelumnya, sudah ada sederet pemain seperti Kylian Mbappe, Matthijs de Light, dan Pedri, yang sudah pernah merengkuh Kopa Trophy 2022.

Isu Perselingkuhan Orang Tuanya dengan Gerard Pique

Belum lama ini, Gavi pernah diterpa kabar yang kurang sedap. Pasalnya, keretakan hubungan antara Gerard Pique dengan Shakira ditengarai karena hadirnya orang ketiga.

Orang ketiga yang dimaksud ialah ibu kandung dari Gavi. Kabar miring soal perselingkuhan ini juga telah tersebar luas di berbagai media gosip, seperti Tribuna hingga El Periodico.

Awalnya, kabar ini berawal dari cuitan Melih Esat di Twitter. Jurnalis asal Turki itu menyebut bahwa Shakira memergoki Pique selingkuh dengan perempuan lain.

“Shakira memergoki Pique berselingkuh dengan perempuan lain. Perempuan tersebut adalah ibu dari bintang muda Barcelona, Pablo Gavi,” tulis Melih Esat di akun Twitternya, @meliesatacil.

Perempuan yang menjadi orang ketiga tersebut, menurut Melih Esta, ialah Gavinin Anasi, yang tak lain merupakan ibu kandung Pablo Gavi.

Gavinin Anasi dirumorkan pernah tertangkap berduaan dengan Gerard Pique di ruang ganti Barcelona. Namun, beberapa media di Spanyol, termasuk El Periodico, membantah bahwa sosok perempuan tersebut adalah ibundanya Gavi.

Pasalnya, ciri-ciri perempuan yang merusak hubungan Pique dan Shakira tersebut usianya sekitar 20 tahun dan berambut pirang, sedangkan Gavinin Anasi telah lebih dari 35 tahun.

Dengan demikian, kabar perselingkuhan yang turut mencatut ibu kandung Pablo Gavi dengan Gerard Pique itu sampai saat ini masih belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini