Bolatainment

Viral Pemain Cium Tangan Lawan di Sela Pertandingan Ramai Disorot

Aksi cium tangan jadi perhatian.

Husna Rahmayunita

Pemain JDT cium tangan lawan. (TikTok)
Pemain JDT cium tangan lawan. (TikTok)

Bolatimes.com - Momen mencuri perhatian terjadi di sela pertandingan sepak bola. Pemain Johor Darul Ta'zim (JDT), Arif Aiman mencium tangan lawannya.

Di tengah pertandingan, striker Sabah FC Mohd Amri Yahya tampak melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Tetapi, Amri kemudian mendekat ke arah Arif yang tengah menunggu aba-aba wasit untuk melempar bola kepada timnya.

Amri terlihat sempat menegur Arif yang langsung disambut dengan cium tangan. Penggawa JDT tersebut nampak menunjukkan rasa hormat kepada Amri.

Momen itu sempat dilihat oleh hakim garis. Tak berselang lama, Amri pun menjauh untuk kembali ke pinggir lapangan. Pemain berusia 41 tahun tersebut tersenyum usai disalami oleh juniornya meski berbeda klub.

Mengutip MakanBola, saat pertandingan Amri sempat melakukan tekel kepada Arif Aiman. Tetapi keduanya tetap 'adem' di lapangan.

Aksi cium tangn ayng dilakukan Arif kepada Amri pun menuai perhatian di kalangan warganet usai videonya dibagikan akun TikTok @hundedear. Banyak yang memuji sikap kedua pemain.

 

Terlepas dari itu, Sabah FC harus puas menerima kekalahan saat menjamu JDT Liga Super Malaysia 2022 yang digelar di Stadion Sultan Ibrahim, Sabtu (15/10/2022).

Klub berjuluk The Rhinos kalah dengan skor 0-3. Hasil ini membuat JDT kembali keluar sebagai juara Liga Super Malaysia.

Sementara Sabah FC berhak tampil di Piala AFC musim depan bersama Terengganu FC setelah finish di urutan ketiga dan kedua Liga Super Malaysia 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini