Bolatainment

Disusul Istri ke Jakarta, Netizen Bercanda karena Shin Tae-yong Like Postingan Luna Maya

Netizen bawa-bawa Luna Maya gegara istri STY ke Indonesia.

Husna Rahmayunita

Shin Tae-yong dan selebriti ternama Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)
Shin Tae-yong dan selebriti ternama Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Istri Shin Tae-yong dikabarkan terbang ke Jakarta dalam wacana perpanjangan kontrak bersama Timnas Indonesia, netizen malah giring fokus ke Luna Maya.

Kepastian istri Shin Tae-yong, Cha Young-joo menuju ke Indonesia untuk berdiskusi soal perpanjangan kontrak dikabarkan sang anak, Shin Jae-hyuk.

Rekan setim Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners itu menyebut sudah banyak kabar mengenai perpanjangan kontrak sang ayah beredar di Korea Selatan.

Meski begitu, Shin Jae-hyuk belum mengetahui apakah sang ayah akan memperpanjang kontrak, karena itu ia hanya membagikan kabar perihal sang ibu yang menuju ke Jakarta.

"Ada banyak berita hari ini (soal perpanjangan kontrak Shin Tae-yong). Keluarga sudah ada grup obrolan," ucap Shin Jae-hyuk.

"Dan ibu sudah mengunggah tautan ke artikel tentang pembaruan kontrak Ayah saya. Ibu juga berangkat ke Indonesia (Jakarta) hari ini untuk menemui Ayah.

"Kakakku (Shin Jae-won) biasanya tertarik dengan berita sepak bola negara lain terutama ke mana Ayah pergi, tapi aku tidak terlalu tertarik dengan hal-hal seperti itu.

"Bagaimanapun juga, saat kabar itu muncul di artikel, kamu harus memeriksanya. Asnawi saat ini juga di Timnas Indonesia.

"Dan dia (Shin Jae-won) lebih sering berbicara tentang Timnas Indonesia daripada berbicara tentang Ayah.

"Dia kerap menelepon Ayah, jadi dia sering bertanya tentang jadwal tim nasional Indonesia." imbuhnya.

Di samping itu, seorang netizen Indonesia justru menggiring sebuah lelucon menyangkut Shin Tae-yong dan Luna Maya.

Melalui akun Twitter pribadi, akun @BryanKi0216 menyebut kedatangan istri Shin Tae-yong ke Jakarta karena suaminya sering meninggalkan jejak di postingan Instagram Luna Maya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)

Entah itu sebuah komentar maupun sekadar like, tentunya hal ini hanya sebatas lelucon dan bukan merupakan hal serius untuk ditanggapi.

Dan jika melihat beberapa unggahan akun Instagram Luna Maya, akun Instagram resmi Shin Tae-yong memang tak jarang nongol.

Terlepas dari itu, kontrak Shin Tae-yong bersama timnas Indonesia menyisakan satu tahun lagi dan tentu para penggemar berharap adanya perpanjangan kontrak.

Shin Tae-yong dinilai adalah sosok pelatih hebat, berkualitas dan mampu mengangkat level sepak bola Indonesia di level tim nasional.

Mulai dari meloloskan timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, dan timnas Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023. Kemudian menang dalam dua laga FIFA Matchday melawan Curacao, negara berperingkat 84 FIFA.

Dan terdekat tentu target juara di Piala AFF 2022, sederet modal mentereng dinilai mampu membawa timnas Indonesia menggebuk lawan-lawan di ajang itu.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini