Bolatainment

Bos Persis Solo Gendong Ponakan, Netizen: Biar Nggak Kaget Pas Nikah

Bos Persis Solo digoda netizen.

Husna Rahmayunita

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp).
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp).

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep jadi perhatian setelah terlihat menggendong keponakannya yang masih bayi.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram yang dibagikan kakak Kaesang, Kahiyang Ayu, Sabtu (24/9/2022). Dalam potret yang diunggah Kahiyang, terlihat Kaesang Pangarep menggendong keponakannya.

Diketahui, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 25 Agustus 2022 salah satu rumah sakit di Jakarta.

Terlihat, Kaesang tengah memakai baju putih polos dan duduk di sofa sambil menggendong putra Kahiyang yang tengah dibedong.

Dalam pose tersebut, Kaesang duduk bersila sambil melihat ke arah bayi mungil tersebut seraya mengajak bicara.

Cara Kesang yang sudah mantap menggendong keponakannya tersebut lantas disentil oleh Kahiyang dalam caption foto Instagram tersebut.

"Meh kawin, dadi bocahe latian sik nggendong anak [mau nikah, jadi anaknya latihan gendong anak],” tulis Kahiyang di foto tersebut seperti dikutip dari SuaraJogja.id.

Caption foto tersebut lantas menarik perhatian warganet, pasalnya beberapa kali Kahiyang Ayu menyindir jika Kaesang Pangarep akan segera menikah.

Sebelumnya, Kahiyang juga pernah mengunggah foto selfie bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beberapa waktu lalu.

Kabar Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono beredar sejak awal September. Kabar ini dibenarkan oleh Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo sekaligus kakak pertama Kaesang.

Unggahan Kahiyang kali ini makin memantapkan berita bahwa Kaesang Pangarep akan segera mempersunting pujaan hatinya dalam waktu dekat.

Persiapan Kaesang latihan jadi ayah tentu saja mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut menggoda pemilik klub sepakbola Persis Solo Kaesang tersebut.

"Ciee cieee latihan gendong yah mas," tulis salah satu warganet.

"Uhuy latihan gendong ponakan dulu ya mas Kaesang," tulis komentar salah satu warganet.

"Nk wes rabi ndue anak gak kaget yo mas (Kalau dah nikah punya anak, biar gak kaget ya mas)," komentar warganet.

Postingan foto Bos Persis Solo gendong ponakannya lantas ramai di media sosial dan mendapatkan lebih dari 115 ribu likes.

(Dinar Oktarini)

Berita Terkait

Berita Terkini