Bolatainment

Gemas, Asnawi dan Witan Jahili Anak Rachmat Irianto usai Kemenangan Timnas Indonesia

Ada-ada saja kelakuan duo penggawa abroad ini.

Husna Rahmayunita

Asnawi Mangkualam jahii anak Rachmat Irianto. (YouTube/PSSI TV)
Asnawi Mangkualam jahii anak Rachmat Irianto. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman bertingkah kocak saat bersua anak Racmat Irianto usai laga lawan Curacao di FIFA Matchday.

Laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao  3-2.

Seusai laga, penggawa Timnas Indonesia merayakan kemenangan atas tim ranking 84 dunia tersebut.

Rachmat Irianto nampak menggendong sang putra saat selebrasi. Hal itu rupanya menarik perhatian rekan setimnya, Asnawi Mangkualam dan Witan Sulaeman.

Keduanya menghampiri penggawa Persib itu yang tengah berada di tepi lapangan bersama sang putra. Witan dan Asnawi terlihat menjahili anak Rachmat Irianto, yang disapa dengan sebutan Ahmad.

Asnawi Mangkualam menunjukkan gesture ingin mengangkat Ahmad dari gendongan sang ayah.

"Hoy, hoy, hoy," kata Asnawi hingga membuat Ahmad nampak tak nyaman seperti dilihat dari unggahan PSSI TV, Senin (26/9/2022).

Sedangkan Witan terdengar berkelakar, meledek Rachmat Irianto.

"Ahmad, ahmad bapak kamu nakal," celetuk pemain AS Trencin tersebut.

Dijahili pemain Timnas Indonesia, Ahmad pun memalingkan muka dan mendekap ayahnya. Rachmat Irianto tersenyum melihat tingkah usil rekannya.

Videonya bisa ditonton di sini menit ke-33.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia masih akan diuji kekuatannya. Pertandingan kedua lawan Curacao akan berlansung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini