Bolatainment

Nggak Kuat LDR, Witan Sulaeman Ajak Sang Istri Tinggal di Slovakia

Witan Sulaeman memutuskan mengajak istrinya tinggal di Slovakia dalam waktu dekat.

Rauhanda Riyantama

Rismaharini saat dilamar Witan Sulaeman. (instagram/rismahanisulaiman_)
Rismaharini saat dilamar Witan Sulaeman. (instagram/rismahanisulaiman_)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman dikabarkan tak ingin terlalu jauh dari sang istri pasca menikah, sampai-sampai nekat membawa Rismahani tinggal di Slovakia.

Witan Sulaeman merupakan salah satu pemain muda Indonesia yang berkarier di Eropa, Liga Slovakia kini menjadi panggung pemain timnas Indonesia itu.

Di kancah Liga Slovakia, Witan Sulaeman bergabung dengan AS Trencin sejak diresmikan pada Agustus lalu dan dikontrak selama dua tahun ke depan.

Slovakia sudah menjadi rumah kedua bagi Witan, sebelum gabung AS Trencin sang pemain lebih dulu bermain untuk FK Senica pada pertengahan musim 2012-2022.

Sejauh ini Witan sudah mencatatkan menit bermain cukup banyak, sadar akan lebih sering berada di Slovakia ketimbang di Indonesia ternyata membuat Witan gelisah.

Witan sudah bermain enam kali di musim ini dan sukses mencetak dua gol dan satu assist, kualitasnya membuat sang pemain berpotensi lebih sering dimainkan di laga-laga berikutnya.

Tak mau fokusnya terbagi, Witan yang baru saja menikah berencana memboyong istrinya ke Slovakia untuk tinggal bersamanya.

Proses perpindahan sudah dilakukan, Witan mengaku saat ini sang istri masih menunggu visa keluar sebelum terbang ke Slovakia.

"Saya memiliki istri. Dia akan datang setelah international break (FIFA Matchday). Saat ini, dia masih menunggu visa." ucap Witan dikutuip dari tvnoviny.

Witan dan Rismahani meresmikan hubungan asmara mereka dalam tali pernikahan pada Mei 2022 lalu, akad nikah digelar di Palu, Sulawesi Tengah.

Seiring itu kehadiran sang istri di Slovakia tentu akan membuat Witan penuh bersemangat menjalani hari-hari termasuk pertandingan bersama AS Trencin musim ini.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini