Bolatainment

Bos RANS Nusantara FC Niat Bangun Apartemen di Andara, Tak Jadi Bikin Tempat Dugem

Bos RANS ingin bangun apartemen di depan rumah.

Husna Rahmayunita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Bos RANS Nusantara FC berencana membangun apartemen di kawasan kediamannya dI Andara. Suami Nagita Slavina tersebut batal membuat tempat dugem, dan memilih membangun aparteme.

Sebelumnya,  lewat kanal YouTube miliknya, Raffi Ahmad menyebut hendak membuat tempat dugem hingga waterboom di daerah rumahnya tersebut.

Tetapi, Raffi Ahmad mengurungkan niatnya dan berganti membangun apartemen. Suami Nagita Slavina itu menganggap lingkungan sekitar Andara tidak cocok untuk membangun tempat hiburan malam.

"Nggak, nggak jadi. Nggak cocok tempat dugem di Andara. Jadinya kan apartemen," celetuk Raffi Ahmad sembari tertawa saat ditemui di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jumat (2/9/2022).

Bukan hanya sekadar keinginan, Raffi Ahmad sudah mempersiapkan lahan tanah untuk membangun apartemen. Luasnya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai dua hektar.

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara Rasa Senopati dan Kemang. Keren banget," kata Raffi Ahmad 

Lahan kosong dekat rumah Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]
Lahan kosong dekat rumah Raffi Ahmad [Instagram/@raffinagita1717]

Namun untuk membangun properti apartemen, Raffi Ahmad tidak sendirian. Ia berkonsultasi dengan rekan bisnisnya, Lumongga.

"Beliau juga punya perusahaan properti di Senopati, Kemang. Jadi aku hubungi untuk konsultasi," jelas bapak dua anak ini.

Sejauh ini, belum ada layout mengenai apartemen yang akan dibangun Raffi Ahmad. Ia bahkan mau membuat sayembara bagi siapapun yang memiliki ide.

Raffi Ahmad ingin agar daerah tersebut bisa familiar, bukan hanya mereka yang tinggal di Jakarta, tetapi juga di luar kota.

"Dulu orang di luar kota ke Jakarta mau ke Dufan, Ancol, kalau ini pengin ke Andara. Soalnya, ada satu apartemen yang hits dan yang beli bisa orang-orang daerah," terang Raffi Ahmad.

Untuk harga, Raffi Ahmad belum bisa memberikan taksiran. Tapi ia meyakinkan akan terjangkau bagi masyarakat.

"Nanti kan baru mau ngobrol dulu. Tapi yang pasti, kami mau yang terjangkau banyak. Ya untuk semua keluarga muda bisa," jelasnya.

(Suara.com/Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini