Bolatainment

Viral, Pesepak Bola Harus Angkat Kaki dari Lapangan Lebih Cepat karena Dijemput Pacar

Video pesepak bola dipaksa keluar lapangan gegara dijemput pacar tengah jadi sorotan di media sosial.

Rauhanda Riyantama

Video pesepak bola dipaksa keluar lapangan gegara dijemput pacar tengah jadi sorotan di media sosial. (Instagram)
Video pesepak bola dipaksa keluar lapangan gegara dijemput pacar tengah jadi sorotan di media sosial. (Instagram)

Bolatimes.com - Jagat dunia maya tengah digemparkan dengan sebuah video viral berisi seorang pesepak bola yang harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena dijemput oleh pacarnya.

Dari video yang berasal dari kanal YouTube, Laskar Gunung Katel ini, tampak sebuah pertandingan tarkam alias antar-kampung terhenti karena sebuah insiden.

Di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan, ada seorang perempuan yang masuk ke tengah lapangan untuk menghampiri salah seorang pemain.

Perempuan yang masih menggunakan helm tersebut tampak mengajak pemain yang menggunakan nomor punggung 30 untuk keluar lapangan.

Ketika si perempuan ini masuk ke lapangan, wasit yang melihat kejadian tersebut langsung meniup peluit untuk menghentikan pertandingan sementara waktu.

Setelah itu, perempuan yang menggunakan baju biru dengan celana jeans itu menarik tangan pemain bernomor punggung 30 tersebut untuk keluar dari lapangan.

Dari potongan video yang beredar luas di dunia maya tersebut, tampak pemain dan si perempuan ini beradu mulut ketika berjalan berdampingan ke luar lapangan.

Si pemain juga berupaya untuk melepaskan genggaman tangan perempuan tersebut. Rekan setimnya yang bernomor punggung 15 juga terlihat melerai kedua pasangan ini.

 

Video yang diunggah ulang oleh akun Instagram ndorobei.official tersebut sampai saat ini telah diputar sebanyak lebih dari 37 ribu kali. Selain itu, video ini juga telah disukai lebih dari 2.200 dan mendapat lebih dari 300 komentar.

Beragam respons pun diberikan netizen melalui kolom komentar. Sebagian besar menyebut bahwa insiden ini cukup memalukan karena terjadi di depan publik yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Bahkan sejumlah komentar netizen yang menanggapi insiden tersebut cukup jenaka dan bisa juga mengundang gelak tawa dari pembacanya.

“Bukan hanya di desanya yang mengetahui (insiden) ini, tetapi seluruh rakyat Indonesia jadi tahu,” tulis @august_eko.

“Itu strategi permainan untuk mengamankan keunggulan, karena tim pacarnya lagi unggul tipis di menit-menit akhir,” tulis akun Instagram @Irfanharlan15.

“Kasihan masnya. Ntar kena denda FIFA,” tulis akun @syamsoel.hd.

“Minta jatah belanja bulanan itu. Belum dikasih sama masnya. Sudah tanggal gajian soalnya,” tulis rini_@2627.

“Disuruh pulang buat mengangkat jemuran karena sudah mau hujan,” tulis @judgerifqi.

Kontributor: Muh Adif Setyawan

Berita Terkait

Berita Terkini