Bolatainment

Profil Kate Greville, Mantan Kekasih yang Ngaku Diusir Giggs Tanpa Busana

Kate Greville sudah berpisah dengan Ryan Giggs, tapi masalah keduanya tengah dibahas di jalur hukum

Irwan Febri Rialdi

Ryan Giggs (Frederic J. Brown/AFP)
Ryan Giggs (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Ryan Giggs sedang tersandung masalah hukum terkait tuduhan penganiayaan terhadap mantan pacarnya, Kate Greville.

Bahkan dalam pengakuan terbarunya, Kate menyebut Giggs mengusirnya dari kamar hotel ketika sang wanita dalam keadaan telanjang.

Hal itu disampaikan Kate Greville dalam sidang pengadilan di Manchester Crown Court, Inggris. Ryan Giggs (48) dituduh melakukan aksi mengendalikan perilaku dan penyerangan terhadap Kate Greville dan adik perempuannya Emma, sebagaimana dilansir dari BBC, Rabu (10/8/2022).

Dalam sebuah wawancara yang didengar oleh juri, Kate Greville (36) mengatakan kepada detektif bahwa Ryan Giggs adalah "sahabat dan belahan jiwanya" tetapi dia menjadi "kasar dan jahat".

Giggs pernah mengusirnya dari kamar hotel setelah dia mengkonfrontasi eks bintang Manchester United itu terkait dugaan perselingkuhan dengan wanita lain.

Kate Greville mengatakan Giggs datang mendekatinya, meraih pergelangan tangannya dengan keras dan menyeretnya dalam keadaan telanjang ke luar. Giggs kemudian melempar barang-barang Greville ke lorong hotel.

Menurut perempuan 38 tahun itu, aksi Ryan Giggs mengusirnya dari kamar hotel cuma salah satu tindak kekerasan yang dilakukan mantan pelatih timnas Wales tersebut terhadapnya.

Lantas, siapa sebetulnya Kate Greville ini?

Profil Kate Greville

Kate lahir pada 1984. Dia adalah Managing Partner dari Q Communications UK – Manchester dan London. Dia kuliah di Leeds Metropolitan University dan lulus dengan gelar BA Hons. Sebelumnya, dia kuliah di Ellesmere College.

Sejak 2005, Kate bekerja di industri komunikasi dan bekerja di banyak akun konsumen terkenal di agensi yang meraih berbagai penghargaan, seperti Q Communications, Tangerine, Brazen PR, dan Koan PR.

Pada 2015, ia pindah ke UEA dari Manchester dan bergabung dengan Q Communications, di mana ia bekerja dengan klien seperti Burj Al Arab, Rosewood Hotels, Rotana Hotel Group, Millennium Hotels, Catch, Cipriani, dan Yas Marina.

Setelah tiga tahun, ia pindah kembali ke Inggris untuk menjadi direktur dewan di perusahaan manajemen perhotelan Gary Neville dan Ryan Giggs, GG Hospitality, mengambil peran sebagai Direktur Humas dan Komunikasi dari 2018 hingga Januari 2020.

Selain itu, dalam karirnya, ia mengelola komunikasi merek eksternal dan internal untuk peluncuran hotel butik paling mewah di Manchester, Stock Exchange Hotel dan The Bull & Bear oleh chef Tom Kerridge.

Dia bahkan memimpin strategi pemasaran, komunikasi, dan PR yang sedang berlangsung untuk Hotel Football Old Trafford, Cafe Football Manchester, Cafe Football London, dan GG Events & Catering.

Adapun, hubungan Kate Greville dengan Ryan Giggs mulai terlihat pada 2015. Saat itu Ryan Giggs baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Stacey.

Pada Agustus 2018, Kate dan Ryan Giggs mengumumkan hubungan mereka. Sebelumnya, Kate Greville menikah dengan Suami pertamanya Damian Burke pada 2011.

Pada 2015, Kate Greville berpisah dengan suaminya Damian Burke, ketika skandalnya pecah bahwa dia terlibat hubungan dengan Ryan Giggs.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini