Diduga Diselingkuhi Alfeandra Dewangga, Vivi Novika Singgung Chat Lama: Aku Pilih Kamu karena Allah

Vivi Novika bongkar perselingkuhan kekasihnya yang merupakan pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)

Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga tengah jadi perbincangan warganet. Gara-garanya, ia diduga menyelingkuhi kekasihnya bernama Vivi Novika.

Kabar ini mulai ramai setelah Vivi Novika mengungkap tingkah buruk Dewangga melalui Insta Story beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya, ia sempat menyertakan sebuah video kiriman yang memperlihatkan Dewa tengah bersama seorang perempuan di sebuah warung nasi padang.

Selain curhat mengenai hubungannya dengan Dewa yang kandas, Vivi pun sempat membeberkan sejumlah percakapannya lewat pesan WhatsApp yang diduga ditujukan kepada Dewa. Di mana di dalamn percakapan yang terekam pada tanggal 8 Juli 2022 lalu itu ia sempat mengingatkan kembali soal bagaimana keduanya bertemu melalui pertolongan Allah.

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya Tak Diperkuat Dua Pemain Asing

"Ayang harus inget yaa jangan sampai salah jalan tetap di jalan yang udah diatur Allah harus inget perjuangan kamu untuk jadi pemain bola profesional jangan sampai kamu siasiain yaa inget juga dulu semua orang gasuka sama ayang, tapi karena ayang sekarang semua jadi segen sama kamu selalu jadi dewa yang aku kenal aku akan selalu di sini buat kamu,"

"Aku akan maklumin semua kesalahanmu tenang aja asal kamu selalu jujur sama aku aku lagi ga ada di sana jadi aku serahin ke keluargamu dan Allah apapun itu ku maklumin sayang kecuali kalau perselingkuhan/main belakang,"

"Intinya aku bakal selali di sini hubungan 7 bulan kita mungkin masi ga ada artinya karena itu masi awal-awal dan biasanya penuh dengan drama banget. Belum bisa disebut bener-bener hubungan udah lewatin masalah besar yang sampai di taun kedua keluarga kita kurasa udah cukup dan mulai sekarang kamu uang bakal rasain hubungan yang bener-bener aku perjuangin juga, aku milih kamu bukan karena kamu hebat, terkenal dll tapi ingetkan chat dulu awal-awal? Kita pembahasannya ke sholat terus dan aku mencintai kamu lewat agama aku milih kamu karena Allah, 15 cowo yang jauh lebih hebat dari kamu aku singkirin cuma buat kamu, kamu dapetin akupun katamu karena tahajudmu dan di kondisi tahajudku lagi kuat-kuatnya. Dan suatu saat nanti di saat kamu bisa renungin kejadian hari ini di hari penting kita nanti entah kapan dan aku masih sama kamu masi bertahan sama kamu kamu harus renungin biar bisa selalu bersyukur itu semua berkat keluargamu semua percayalah,"

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Netizen Ungkit Pengakuan Alfeandra Dewangga Cuma Punya Pacar Satu

"Aku mau kita tetap 1 tujuan makasih udah serius kerjanya aku selalu liat itu kok. Aku liat semua yang kamu alamin di lapangan bahkan aku record semua. Kita punya plan buat punya rumah, punya banyak hewan, jalan-jalan ke sana ke sini, plan nikah dan masi banyaakkkkk lagi. Kita bareng-bareng terus sampai tua, aku masih tetap sama omonganku kemarin-kemarin kok, aku gaakan gampang marah-marah ga akan buat kamu stress lagi, dan bawa-bawa masa lalu.....Janji bareng-bareng terus ya ayaang sampe yang misahin kita itu cuma maut," tulisnya.

Viva Novika membeberkan awal mula Alfeandra Dewangga ketahuan selingkuh dengan wanita lain berkat informasi dari kawan-kawannya.

unggahan insta story Vivi Novika kekasih Alfeandra Dewangga. [vivi novika / Instagram]
Unggahan insta story Vivi Novika kekasih Alfeandra Dewangga. [vivi novika / Instagram]

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," ungkapnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Malam Ini: Laga Pembuka Crystal Palace vs Arsenal

"Aku tipikal orang yang susah buat suka sama cowok dan gampang banget lupain seseorang kalau putusnya bukan berdasarkan kesalahanku," lanjutnya.

Gadis kelahiran 1999 ini lantas meminta maaf kepada publik lantaran ia sudah buka-bukaan tentang hubungannya yang kandas dengan Alfeandra Dewangga.

"Maaf ya teman-teman seperti aku harus begini. Aku berawal dari hubungan yang kalian idolakan, aku juga mau berakhir dengan kalian tau alasannya," ujar Vivi Novika.

Baca Juga: Liga Inggris 2022/2023 Dimulai Pekan Ini, Simak Sederet Fakta Menariknya

Meski dikhianati kekasihnya, Vivi Novika mengaku sudah memaafkan Alfeandra Dewangga dan ia juga berjanji tidak akan membenci perlakuan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Aku nggak akan pernah benci kamu, tenang aja sampai kapan pun aku udah maafin semuanya,"

 "Aku masih menghargai kamu, dan mementingkan semuanya. Kamu baik-baik di sana ya dan janji sama aku, kamu harus lebih bahagia," harap Vivi Novika.

(Galih Priatmojo)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak