Bolatainment

Diduga Selingkuhi Vivi Novika, Alfeandra Dewangga Dihujat Warganet, Disebut Greenwood Cabang Semarang

Vivi Novika mengaku telah diselingkuhi Alfeandra Dewangga

Irwan Febri Rialdi

Kolase Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi. (Instagram)
Kolase Alfeandra Dewangga dan RRQ Vivi. (Instagram)

Bolatimes.com - Isu perselingkuhan bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, dari kekasihnya, Vivi Novika, turut membuat netizen geram. Pemain Timnas Indonesia itu pun panen hujatan.

Kabar Alfeandra Dewangga selingkuh diungkap oleh kekasihnya sendiri, Vivi Novika melalui unggahan di Instagram Story, Kamis (4/8/2022). Gadis kelahiran 1999 itu curhat panjang lebar terkait kejadian tidak mengenakan itu.

"I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku)," buka Vivi Novika dalam keterangan tertulisnya di Instagram.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan."

Viva Novika membeberkan awal mula Alfeandra Dewangga ketahuan selingkuh dengan wanita lain berkat informasi dari kawan-kawannya.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," ungkapnya.

Diduga selingkuh, akun Instagram Alfeandra Dewangga diserbu netizen. [Instagram/@alfeandradewangga]
Diduga selingkuh, akun Instagram Alfeandra Dewangga diserbu netizen. [Instagram/@alfeandradewangga]

Vivi Novika juga mengunggah video yang memperlihatkan Alfeandra Dewangga sedang selingkuh dengan wanita lain di sebuah warung makan.

Kabar itu membuat warganet geram. Banyak yang "mampir" ke akun Instagram Alfeandra Dewangga untuk memberi tanggapan terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Banyak dari warganet yang menyampaikan komentar berbau hinaan kepada bek timnas Indonesia tersebut. Mereka beramai-ramai menghujat pemain 21 tahun tersebut.

"Harus belajar bersyukur sih bang intinya," tulis @mhmddaf****.

"Pantesan penampilanmu rada gimana gitu, ternyata kamu mulai nakal ya," tulis akun @okkyhe***.

Bahkan, terdapat warganet yang menyamakan perilaku Alfeandra Dewangga dengan striker muda Manchester United, Mason Greenwood yang juga bermasalah dengan sang kekasih.

Jika Alfeandra Dewangga diduga selingkuh, Mason Greenwood harus berhadapan dengan hukum karena menganiaya pacarnya dan memaksa sang kekasih untuk berhubungan intim.

"[Mason] Greenwood cabang Semarang," tulis @ilham****.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini