Bolatainment

Bongkar Alasan Putus dari Alfeandra Dewangga, Vivi Novika: Ada Perselingkuhan

Kisah asmara Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika kandas.

Husna Rahmayunita

Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)
Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia sekaligus PSIS Semarang Alfeandra Dewangga putus dari kekasihnya Vivi Novika. Jalinan asmara sejoli itu kandas.

Hal ini diketahui lewat curhatan Vivi Novika di Instagram, Kamis (4/8/2022). Mantan pro player tim eSports RRQ itu mengungkap hubungannya kandas karena ada orang ketiga.

Alfeandra Dewangga diduga berselingkuh dengan perempuan lain hingga membuat Vivi Novika memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

"I have done with my ex (aku sudah selesai dengan mantanku)," buka Vivi Novika dalam keterangan tertulisnya.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan," sambungnya.

Viva Novika membeberkan awal mula Alfeandra Dewangga ketahuan selingkuh dengan wanita lain berkat informasi dari kawan-kawannya.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," ungkapnya.

Curhatan Vivi Novika usai putus dari Alfeandra Dewangga. (Instagram/@vivinovika)
Curhatan Vivi Novika usai putus dari Alfeandra Dewangga. (Instagram/@vivinovika)

Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan Alfeandra Dewangga sedang selingkuh dengan wanita lain di sebuah warung makan.

"Aku tipikal orang yang susah buat suka sama cowok dan gampang banget lupain seseorang kalau putusnya bukan berdasarkan kesalahanku," lanjutnya.

Perempuan 23 tahun ini lantas meminta maaf kepada publik lantaran ia sudah buka-bukaan tentang hubungannya yang kandas dengan Alfeandra Dewangga.

"Maaf ya teman-teman seperti aku harus begini. Aku berawal dari hubungan yang kalian idolakan, aku juga mau berakhir dengan kalian tau alasannya," ujar Vivi Novika.

Walau dikhianati kekasihnya, Vivi Novika mengaku sudah memaafkan Alfeandra Dewangga dan ia juga berjanji tidak akan membenci perlakuan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Aku nggak akan pernah benci kamu, tenang aja sampai kapan pun aku udah maafin semuanya,"

"Aku masih menghargai kamu, dan mementingkan semuanya. Kamu baik-baik di sana ya dan janji sama aku, kamu harus lebih bahagia," pungkasnya.

Diketahui, semula kisah asmara Vivi Novika dan Alfeandra Dewangga disebut akan menuju jenjang lebih serius. Bahkan, Vivi sempat memamerkan cincin usai dilamar Dewangga.

(SuaraJawatengah.id/Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini