Bolatainment

Viral Curhatan Pria Pergoki Pacar Selingkuh saat Nonton Pertandingan Liga 1, Pamitnya Ngerjain Tugas Kuliah

Pamitnya ngerjain tugas, seorang pria pergoki pacarnya selingkuh saat nonton pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Irwan Febri Rialdi

Momen menggelikan seorang pria memergoki pacarnya selingkuh saat menonton pertandingan tersebut. [Twitter @tweetpersik]
Momen menggelikan seorang pria memergoki pacarnya selingkuh saat menonton pertandingan tersebut. [Twitter @tweetpersik]

Bolatimes.com - Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022), menuai sorotan dari pecinta sepak bola.

Sebab, pada laga itu, ada momen menggelikan, yakni  seorang pria memergoki pacarnya selingkuh saat menonton pertandingan tersebut.

Momen menggelikan itu diketahui dalam sebuah unggahan di akun twitter @tweetpersik, Minggu (31/07/2022).

"Kok iso koyok ngene nda," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, akun ini membagikan dua foto, yang pertama berisikan seorang cewek berbaju putih tengah diapit para suporter laki-laki.

Sedangkan unggahan foto kedua memperlihatkan curhatan seorang pria yang mengaku telah dibohongi dan diselingkuhi oleh pacarnya.

"Terimakasih Persik dan Videocom . Atas pertandingan dan siaran langsung tadi sore tadi. Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal)," curhat seorang pria yang ditulis disebuah grup facebook.

"Padahal izin berpamitan untuk tugas kuliah. Mereka berdua tertangkap kamera diantara menit ke-70. Terimakasih," sambungnya.

Kontan saja curhatan pria itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam tanggapan.

"Waduh, yang sabar ya mas bersyukur dilihatin kebohongannya wkwk," ucap akun @ysrsmd**.

"Hahahaha jenenge wong wedok, nek ra ngapusi yo nglarani," kata akun @domx**.

"Romansa cinta anak bola nda," imbuh akun @MILD**.

"Cinta tak selamanya indah dek," sahut akun @itsmea**.

"Positive thinking aja mungkin tugas kuliah nya mengamati pemain persik dan buat presentasikan besoknya. Kan habis pertandingan langsung kerja kelompok di kos," timpal akun @Putra_pe**.

(SuaraSurakarta/Ronald Seger)

Berita Terkait

Berita Terkini