Bolatainment

Pamer Potret Pakai Bikini, Tato Livy Renata Dikomentari Netizen

Tato Livy Renata jadi sorotan.

Husna Rahmayunita

Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)
Livy Renata, BA tim e-Sport. (Instagram/@livyrenata)

Bolatimes.com - Selebgram sekaligus brand ambassador tim e-Sport Livy Renata mengundang komenter usai membagikan momen dirinya mengenakan bikini.

Livby Renata memajang sederet foto dirinya saat mengenakan bikini warna biru. Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan tato yang terlihat.

Sebelum berenang, Livy menyempatkan diri untuk berfoto dengan berbagai macam pose. Ia pun menuliskan caption tentang rasa bahagianya.

"Thank you for making me happy," tulis Livy Renata, Minggu (12/7/2022).

Kolom komentar Livy Renata langsung diserbu oleh sederet figur publik dan netizen. Sebut saja Hotman Paris yang berulang kali menyematkan emotikon love di kolom komentar.

Livy Renata berbikini. (Instagram/livyrenata)
Livy Renata berbikini. (Instagram/livyrenata)

Sementara itu, ada juga netizen yang menyoroti tato yang berada di perut Livy Renata. Bila diperhatikan, Livy mempunyai tato yang menyerupai gambar ular.

Namun, tidak diketahui pasti apakah tato itu permanen atau hanya bersifat sementara.

"Tato belut ya?" tanya netizen.

"Kodok," balas Livy sembari bergurau.

"Udah ada tatonya ges yak," ujar netizen lainnya.

"Ada ularnya," imbuh netizen yang lain.

Keseringannya Livy Renata bermain game on line cukup membuat namanya dikenal oleh para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, juga Players Unknown Battle Ground (PUBG).

Livy Renata memang bukan pro player dan hanya bermain game online sebagai hobi. Namun karena kecantikan, keseksian, hingga konten menarik lewat TikTok-nya, nama Livy semakin dikenal bahkan ditunjuk sebagai brand ambassador tim e-Sport bernama Alter Ego.

Tugasnya sebagai brand ambassador bukanlah untuk bermain game secara profesional melainkan mempromosikan timnya.

Selain itu namanya semakin dikenal setelah beberapa kali mempostinng video pendek di Tik Tok. Perawakannya yang oriental membuat banyak orang yang menjadi pengikutnya. Tidak hanya itu, dibalik wajahnya yang cantik dia mengusai empat bahasa. hal ini yang membuatnya diundang di program Lapor Pak.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

Berita Terkait

Berita Terkini