Bolatainment

Tepok Bulu 2022: Pasangan Erika Carlina/Hesti Purwadinata Kalahkan Raisa/Anya Geraldine

Pertandingan Tepok Bulu 2022

Irwan Febri Rialdi

Penyematan Mendali Kedua Pasangan Garda Putri (Youtube/VINDES)
Penyematan Mendali Kedua Pasangan Garda Putri (Youtube/VINDES)

Bolatimes.com - Pasangan artis Erika Carlina dan Hesti Purwadinata sukses mengalahkan pasangan Raisa dan Anya Geraldine dalam pertandingan Tepok Bulu 2022.

Sebagai informasi, Tepok Bulu 2022 merupakan turnamen bulu tangkis antar artis yang diselenggarakan oleh duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta atau yang biasa disebut Vindes.

Tepok Bulu 2022 diawali oleh kategori Ganda Putri. Pertandingan ini dimenangkan oleh pasangan artis Erika Carlina dan Hesti Purwadinata sukses mengalahkan .

Pertandingan ini disiarkan langsung melalui Youtube Channel Vindes tembus hingga 3,5 Juta penonton kurang dari 1 Jam.

Seleberasi Erika dan Hesti (Youtube/VINDES)
Seleberasi Erika dan Hesti (Youtube/VINDES)

Erika Carlina/Hesti unggul dalam set pertama dengan jumlah poin 22-20, lalu disusul set kedua dengan poin 21-15. Ditonton sekitar 2.000, pertandingan ini mampu membius dan menghibur para penonton di setiap skornya.

Potret Anya Diakhir Pertandingan (Youtube/VINDES)
Potret Anya Diakhir Pertandingan (Youtube/VINDES)

Permainan yang diwarnai dengan beberapa kali “kecolongan”, gerakan selebrasi mereka pun diwarnai gelak tawa. Sejak awal memasuki lapangan Erika/Hesti memang mendapatkan banyak dukungan dari penonton. 

“Erica kaya orang yg mau ujian bilangnya kaga bisa ga taunya dapet nilai paling bagus #TEAMABANGABANG #ANYARAISATETAPDIHATI” dikutip dari kolom komentar, ha*****bo.

“SELAMAT ABANG ABANG @eri.carl @hestipurwadinata” ujar a******ee

“Meskipun ngefans sama Raisa, tapi jagoin #teamabangabang congrats HeRi,” tulis cl*****ka, dalam kolom komentar.

Penonton menjuluki mereka sebagai ‘Tim Abang-Abang’ dan banyak penonton meneriaki hal tersebut. Julukan tersebut pun ramai menjadi Hastag atau Tagar di media sosial bersamaan dengan euphoria netizen.

Penulis: Diwanna Ericha

Berita Terkait

Berita Terkini