Bolatainment

Tepis Isu Putus, Bagus Kahfi Ajak Shella Bernadetha Nonton Laga Bali United di Piala AFC 2022

Bagus Kahfi umbar kebersamaan dengan Shella Bernadetha.

Husna Rahmayunita

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/@baliunitedfc)
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/@baliunitedfc)

Bolatimes.com - Alumni Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi dan pevoli Shella Bernadetha terciduk menyaksikan laga Bali United kontra Kedah FC di Piala AFC 2022.

Kebersamaan Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha seakan menepis kabar yang menyebut keduanya telah putus beberapa waktu lalu.

Sejoli tersebut menonton langsung pertandingan Bali United vs Kedah FC yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022) malam.

Pada pertandingan tersebut, Bali United berhasil mengalahkan Kedah FC dengan skor 2-0 berkat gol Ronald Ngah dan Muhammad Rachmat.

Usai laga, Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha diwawancara. Keduanya mengaku senang bisa nonton langsung di stadion bersama suporter Serdadu Tridatu.

"Sangat seru ya pertandingannya. Bali United juga diberi kemenangan," kata Bagus Kahfi seperti dikutip dari unggahan @baliunitedfc.

"Suporter juga pasti senang bisa melihat tim kebanggaannya kembali lagi," imbuhnya.

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/@baliunitedfc)
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/@baliunitedfc)

Bagi Shella Bernadetha, ini menjadi pengalaman perdana menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion. Ia pun merasa senang. Menurutnya, euforia penonton sepak bola lebih terasa ketimbang saat pertandingan voli.

"Beda (euforianya). Lebih seru bola kayaknya," ujar pemain Timnas Voli Putri Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, Bagus Kahfi optimis Bali United bisa meraih hasil positif di Piala AFC 2022 kali ini setelah menyaksikan performa skuad Serdadu Tridatu lawan Kedah FC.

"Pastinya (Bali United bisa). Ini kemenangan berharga bagi Bali United. Mungkin, kedepannya akan lebih pede. Semoga bisa mewakili Indonesia dan menjadi kebanggaan Indonesia," tuturnya.

Bagus Kahfi diketahuiberstatus tanpa klub, setelah resmi tak melanjutkan kontrak dengan klub Eredivisie, FC Utrecht pada awal Mei 2022.

Pemain asal Magelang itu sempat diisukan merapat ke klub Yunani Asteras Tripolis FC. Namun belum ada kepastian lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini