Bolatainment

Kekasih Adilson Maringa Meninggal Dunia, Arema FC Sampaikan Belasungkawa

Pihak manajemen Arema FC menguatkan hati sang kiper.

Husna Rahmayunita

Kiper Arema FC, Adilson Maringa. (Instagram/aremafcofficial)
Kiper Arema FC, Adilson Maringa. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari kiper Arema FC, Adilson Maringa. Sang kekasih yang juga merupakan mantan Miss Brasil Gleycy Correia dikabarkan meninggal dunia.

Menyadur laporan The Sun, Gleycy Correia meninggal setelah sempat koma karena operasi amandel. Ia meninggal dunia di usia 27 tahun.

"Seorang ratu kecantikan yang pernah dinobatkan sebagai Miss Brasil meninggal pada usia 27 tahun setelah operasi amandel rutin yang kemudian menjadi salah.

Correia meninggal di klinik swasta setelah menghabiskan lebih dari dua bulan dalam keadaan koma setelah operasi pada bulan April. Lima hari setelah operasi ia dilaporkan mengalami pendarahan dan serangan jantung.

Setelah menghabiskan 77 hari dalam keadaan koma, ia meninggal dunia. Ternyata, sosok Gleycy Correia merupakan kekasih kiper yang berkarier di Indonesia, Adilson Maringa.

Pihak Arema FC juga turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya kekasih Adilson Maringa, Gleycy Correia pada Selasa (21/6/2022). Pihak manajemen menguatkan hati sang kiper.

Adilson Maringa berduka. (Instagram/maringa01)
Adilson Maringa berduka. (Instagram/maringa01)

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," ungkap manajer tim Arema FC, Ali Rifki dikutip dari situs resmi klub.

Manajer Arema FC memahami bahwa kabar ini tentu membawa kesedihan mendalam bagi Maringa. Namun, ia yakin bahwa sang kiper tidak akan kekurangan motivasi untuk memberikan penampilan terbaik bagi Singo Edan.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," tegasnya.

Sementara itu, Arema FC kini sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2022. Tim Singo Edan lolos dengan status juara grup D.

Berita Terkait

Berita Terkini