Bolatainment

Mengenal Erina Gudono, Puteri Indonesia DIY yang Kepergok Dirangkul Kaesang Pangarep

Erina Gudono diduga pacar baru Kaesang Pangarep.

Husna Rahmayunita

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep dikabarkan punya gandengan baru. Dia adalah Erina Gudono, putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terendus setelah keduanya tepergok kamera menyaksikan laga Persis Solo vs PSS Slean di Piala Presiden 2022.

Seketika nama Erina Gudono menjadi perbincangan lantaran diduga sebagai pacar baru Kaesang Pangarep. Tak sedikit warganet yang mendukung Kaesang menjalin kasih dengan Erina.

Lalu siapakah sosok Erina Sofia Gudono?

Dikutip dari MataMata.com, Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 dan memiliki pendidikan mentereng dinilai sangat menjanjikan.

Selain Erina Gudono juga punya paras yang rupawan, ia juga ternyata bukan gadis sembarangan. Berikut ini rangkuman soal Erina Gudono.

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia kini berusia 26 tahun.

Erina adalah anak ketiga dari empat bersaudara ini lahir di Amerika Serikat. Dia menyelesaikan S1 di Universitas Gadjah Mada. Lalu dia juga sudah lulus S2 dari Universitas Columbia.

Erina Gudono juga meraih berbagai prestasi internasional diantaranya Delegate in Harvard World Model United Nation, Winner of 'Most Social Spirited Scholar', 1st Winner in Bussiness Project Competition in Tokyo.

Dia memimpin komunitas sosial lokal di Yogyakarta. Fokusnya membantu anak jalanan dan penyintas kekerasan seksual.

Erina juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan loh. Erina Gudono pernah menjadi juara 1 kompetisi bisnis projek di Tokyo.

Kini, Erina Sugono diketahui bekerja di international investment bank sebagai finance analyst.

Selain memiliki pendidikan yang akademis yang cemerlang, Erina Gudono juga memiliki jiwa sosial tinggi dan peduli akan dunia pendidikan. Dia mendirikan sekolah untuk anak-anak marjinal di Yogyakarta.

(Kontributor: Syifa Khoerunnisa)

Berita Terkait

Berita Terkini