Bolatainment

Takjub dengan Atmosfer Istora, Loh Kean Yew: Fans Indonesia Lucu Banget

Loh Kean Yew girang disambut fans Indonesia.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew. (dok. BWF)
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew. (dok. BWF)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, terpukau dengan atmosfer Istora Senayan yang menjadi venue Indonesia Masters 2022. Ia terkesan dengan antusiasme fans.

Loh Kean Yew merupakan salah satu tunggal putra unggulan di Indonesia Masters 2022. Buktinya ia berhasil melaju hingga babak perempat final.

Tunggal putra Singapura tersebut maju ke babak semifinal usai mengalahkan wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Pebulu tangkis berusia 24 tahun ini menang straight game dengan skor 21-11 dan 21-14.

Nah, Loh Kean Yeaw ini ternyata sangat suka dengan atmosfer di Istora Senayan. Ia mengucapkan bahwa fan Indonesia sangat lucu dan membuatnya senang.

Tunggal putra Singapura itu juga sengaja memancing para penonton di Istora agar bersorak 'ea ea ea'. Saat itu, Loh Kean Yew melakukan pemanasan.

Tak mau euforia itu mereda, Loh Kean Yew melakukan gerakan pemanasan dengan cepat. Lantas penonton di Istora juga ikut dengan irama cepat seperti gerakannya.

Hal tersebut membuat Loh Kean Yew gembira dan menyebutkan bahwa fan Indonesia lucu serta menyenangkan. Hal itu diucapkan langsung via akun Twitter miliknya.

"IG Story mention saya semua adalah ea ea ea ea ea ea ea. Indo fans lucu banget di Istora," cuitnya.

Sementara itu, Loh Kean Yew yang lolos ke babak perempat final akan bertemu wakil China Lu Guang Zu. Jika lolos, maka ia berpotensi melawan Lakshya Sen atau Chou Tien Chen di babak semifinal.

Berita Terkait

Berita Terkini