Bolatainment

Kronologi Gerard Pique Dituduh Selingkuhi Shakira sampai Ngungsi

Gerard Pique diisukan mendua.

Husna Rahmayunita

Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)
Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)

Bolatimes.com - Kabar tak sedap datang dari bek Barcelona Gerard Pique yang dirumorkan berselingkuh setelah 10 tahun lebih hidup bersama penyanyi Shakira.

Kabar Gerard Pique selingkuh menjadi perbincangan publik. Bahkan kata kunci 'Shakira' sampai menempati jajaran trending topic Twitter, Kamis (2/6/2022).

Gerard Pique disorot usai kabar perselingkuhannya dari sang kekasih terumbar. Setelah hampir 12 tahun bersama sejak Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan, hubungan sejoli tersebut retak.

Meski telah dikaruniai dengan dua buah hati melalui hubungan mereka, Gerard Pique tengah dikabarkan mengungsi di apartemennya di Barcelona seusai terpergok selingkuh seperti yang oleh media El Periodico, dikutip oleh Suara.com.

Media berbahasa Spanyol tersebut juga memberitakan bahwa Shakira memergoki Pique sedang menikmati suasana sebuah pesta bersama perempuan lain. 

Insiden tersebut dinilai membuat hubungan kedua sejoli tersebut retak hingga pisah rumah. Pique juga disebut sering keluar malam untuk bersenang-senang bersama rekan-rekannya. 

Tanda-tanda Gerard Pique selingkuh sudah terlihat sejak lama

Petunjuk bahwa hubungan antara Shakira dengan Pique sudah terlihat memudar sejak sekian lama. Pique jarang menemani sang kekasih di rumah dan lebih memilih untuk berpesta di malam hari bahkan hingga dini hari bersama kawannya.

Kehidupan Pique yang gemar berpesta tersebut disinyalir sebagai awal mula hubungannya dengan Shakira mulai merenggang.

Selain itu, beberapa lagu terbaru Shakira juga memuat beberapa lirik yang mengekspresikan ketidakharmonisan hubungan yang ia alami.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," bunyi penggalan lagu terbaru Shakira, Te Felicito.

Tak hanya itu, Pique juga mulai jarang terlihat di dalam foto yang diunggah oleh Shakira melalui akun Instagram pribadinya.

Jadi obrolan warganet

Nama Shakira mendadak menjadi trending topic di Twitter. Berbagai komentar mengenai kabar perselingkuhan Shakira yang ditulis oleh para pengguna Twitter membanjiri lini masa media sosial tersebut.

"Jadi sepertinya, Pique sedang dikabarkan selingkuh dengan Shakira. Bung, kau bahkan tak bisa mempertahankan hubunganmu," sindir seorang warganet dalam bahasa Inggris.

"Siapa sih yang berani selingkuh dari Shakira? Kau pasti bercanda bung. Kau telah membuat kerugian terbesar dalam sejarah, Pique," tulis warganet lainnya.

(Kontributor Suara.com: Armand Ilham)

Berita Terkait

Berita Terkini