Kronologi Gerard Pique Dituduh Selingkuhi Shakira sampai Ngungsi

Gerard Pique diisukan mendua.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 03 Juni 2022 | 08:28 WIB
Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)

Shakira dan Gerard Pique. (Josep Lago / AFP)

Bolatimes.com - Kabar tak sedap datang dari bek Barcelona Gerard Pique yang dirumorkan berselingkuh setelah 10 tahun lebih hidup bersama penyanyi Shakira.

Kabar Gerard Pique selingkuh menjadi perbincangan publik. Bahkan kata kunci 'Shakira' sampai menempati jajaran trending topic Twitter, Kamis (2/6/2022).

Gerard Pique disorot usai kabar perselingkuhannya dari sang kekasih terumbar. Setelah hampir 12 tahun bersama sejak Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan, hubungan sejoli tersebut retak.

Meski telah dikaruniai dengan dua buah hati melalui hubungan mereka, Gerard Pique tengah dikabarkan mengungsi di apartemennya di Barcelona seusai terpergok selingkuh seperti yang oleh media El Periodico, dikutip oleh Suara.com.

Media berbahasa Spanyol tersebut juga memberitakan bahwa Shakira memergoki Pique sedang menikmati suasana sebuah pesta bersama perempuan lain. 

Insiden tersebut dinilai membuat hubungan kedua sejoli tersebut retak hingga pisah rumah. Pique juga disebut sering keluar malam untuk bersenang-senang bersama rekan-rekannya. 

Tanda-tanda Gerard Pique selingkuh sudah terlihat sejak lama

Petunjuk bahwa hubungan antara Shakira dengan Pique sudah terlihat memudar sejak sekian lama. Pique jarang menemani sang kekasih di rumah dan lebih memilih untuk berpesta di malam hari bahkan hingga dini hari bersama kawannya.

Kehidupan Pique yang gemar berpesta tersebut disinyalir sebagai awal mula hubungannya dengan Shakira mulai merenggang.

Selain itu, beberapa lagu terbaru Shakira juga memuat beberapa lirik yang mengekspresikan ketidakharmonisan hubungan yang ia alami.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," bunyi penggalan lagu terbaru Shakira, Te Felicito.

Tak hanya itu, Pique juga mulai jarang terlihat di dalam foto yang diunggah oleh Shakira melalui akun Instagram pribadinya.

Jadi obrolan warganet

Nama Shakira mendadak menjadi trending topic di Twitter. Berbagai komentar mengenai kabar perselingkuhan Shakira yang ditulis oleh para pengguna Twitter membanjiri lini masa media sosial tersebut.

"Jadi sepertinya, Pique sedang dikabarkan selingkuh dengan Shakira. Bung, kau bahkan tak bisa mempertahankan hubunganmu," sindir seorang warganet dalam bahasa Inggris.

"Siapa sih yang berani selingkuh dari Shakira? Kau pasti bercanda bung. Kau telah membuat kerugian terbesar dalam sejarah, Pique," tulis warganet lainnya.

(Kontributor Suara.com: Armand Ilham)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak