Bolatainment

Resmi Pacaran, Aislinn Konig Ungkap Sikap Sandy Walsh yang Membuatnya Jatuh Hati

Begini perjalanan cinta sejoli atlet Sandy Walsh dan Aislinn Konig.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Sandy Walsh dan Aislinn Konig. (Instagram/@sandywalsh)
Sandy Walsh dan Aislinn Konig. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Kisah asmara pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh dan atlet basket Aislinn Konig tak luput menjadi sorotan di tengah proses naturalisasi.

Sandy Walsh dan Aislinn Konig kerap memamerkan kebersamaan. Aislinn Konig memang menemani sang kekasih saat berkunjung ke Indonesia.

Dalam sebut kesempatan, .menariknya Konig kemudian diajak membuat konten oleh presenter Augie Fantinus. Selebriti yang juga gemar olahraga tersebut duel basket dengan kekasih Sandy Walsh.

Hasilnya Aislinn Konig berhasil meraih kemenangan. Di akhir segmen, Augie kemudian membacakan pertanyaan yang diajukan oleh netizen, salah satunya bertanya bagaimana pebasket timnas Kanada itu bisa bertemu dengan Sandy Walsh dan akhirnya jatuh cinta.

Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)
Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)

Blak-blakan, pebasket yang akrab disapa Ace Konig itu menyebut Sandy Walsh adalah orang yang menyapanya duluan. Mereka bertemu di Belgia.

"Saya bertemu Sandy di Belgia. Dia yang mengirim pesan ke saya duluan, dia lihat saya di Instagram," ucap Konig yang kemudian dibalas cantik oleh Sandy Walsh.

Menariknya Sandy Walsh disebut punya awal yang buruk saat mendekati dirinya. Namun, ia juga tertarik dengan pemain KV Mechelen itu sehingga memberinya kesempatan.

"Cara dia menggoda saya itu sangat-sangat buruk, tapi gua kasih kesempatan. Semua jadi mudah aja untuk dekat dengan dia."

"Dia orang yang sangat rendah hati, itu waktu kita awal bertemu. Penyabar, baik, dan juga lucu kalian bisa lihat dan ia sangat support terhadap saya dan mimpi saya," lanjutnya.

Hal baik itulah yang akhirnya membuat Aislinn Konig jatuh hati dengan Sandy Walsh dan kini menjalani hubungan asmara. 

Adapun Sandy Walsh sendiri sudah bergabung untuk latihan bersama Timnas Indonesia. Namun, ia disebut belum bisa bergabung dengan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Berita Terkait

Berita Terkini