Bolatainment

Resmi Menikah, Witan Sulaeman Disorot Media Vietnam

Pernikahan Witan Sulaeman jadi bahasan media Vietnam.

Husna Rahmayunita

Witan Sulaeman dan sang kekasih Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)
Witan Sulaeman dan sang kekasih Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Pernikahan winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan sang kekasih Rismahani yang digelar baru-baru ini menuai sorotan dari media Vietnam.

Witan Sulaeman resmi melangsungkan pernikahan dengan Rismahani empat bulan selepas pertunangan keduanya. Pernikahan digelar di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (29/5/2022).

Media Vietnam, Zingnews menuliskan Witan Sulaeman menikah dalam usia 20 tahun dengan wanita yang dikenalnya sejak bangku sekolah.

"Di pesta pernikahan, Witan Sulaeman mengenakan busana adat berwarna merah dan peci hitam. Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan, 'Saya setuju menikah dengan Rismahani binti Arifin' di depan kerabat dan teman," tulisnya seperti dikutip Senin (30/5).

Disebutkan pula, sebelum menikah Witan Sulaeman mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk laga persahabatan lawan Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

Lantaran ada agenda menikah, pemain yang sempat bergabung dengan FK Senica tersebut lantas meminta izin untuk absen sejenak.

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)

Lebih jauh, media yang sama menyoroti kontribusi Witan Sulaeman selama memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF dan SEA Games.

Diterangkan, Witan Sulaeman andil mengantarkan Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 meski akhirnya kalah dari Thailand.

Selain itu, ia disebut sebagai salah satu top skorer SEA Games 2021 yang membawa Timnas Indonesia meraih medali perunggu. Sementara sebelumnya menyabet medali perak di SEA Games 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini