Bolatainment

Witan Sulaeman Resmi Menikah, Eks Direktur FK Senica Ikut Berbahagia

Witan Sulaeman banjir ucapan selamat.

Husna Rahmayunita

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)
Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia resmi melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya Rismahani. Mantan Direktur FK Senica David Balda ikut senang.

Pernikahan Witan Sulaeman dan Rismahani dilangsungkan di Sriti Convention Hall, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (29/5/2022).

Prosesi digelar meriah menggunakan adat Bugis. Witan Sulaeman dan Rismahani naik pelaminan selepas menggelar pertunangan pada Januari 2022.

Momen bahagia keduanya seketika menuai atensi publik. Tak terkecuali dari sesama pemain Timnas Indonesia, rekan setim Witan Sulaeman.

Sederet pesmain kompak memberikan ucapan selamat kepada Witan Sulaeman dan istri. Mulai dari Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Marc Klok hingga Alfeandra Dewangga berkomentar di media sosial.

Tak hanya pemain Timnas Indonesia, mantan Direktur Klub Liga Slovakia FK Senica David Balda juga turut berbahagia.

Ucapan David Balda untuk Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)
Ucapan David Balda untuk Witan Sulaeman resmi menikahi Rismahani. (Instagram/@witansulaeman_)

Ia memberikan ucapan khusus kepada Witan Sulaeman dan Rismahani melalui Instastory. "Semoga diberikan yang terbaik @witansulaiman_," tulisya.

Tak hanya itu, David Balda juga memuji busana pengantin Witan Sulaeman. "Terlihat menawan," pujinya.

David Balda sendiri merupakan orang yang turut andil dalam karier sepak bola Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri di Slovakia. Berkat David Balda, keduanya bisa main di FK Senica.

Adapun Witan Sulaeman akan kembali ke klubnya Lechia Gdansk setelah mengakhiri masa pinjaman ke FK Senica yang kini tengah diterpa krisis finansial dan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Slovakia.

Setelah menikah, Witan Sulaeman dikabarkan akan kembali bergabung ke Timnas Indonesia untuk mengikuti FIFA Matchday lawan Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini