Bolatainment

Dikritik Gara-gara Pakai Ban Kapten Pelangi, Darius Sinathrya Minta Maaf

Darius Sinathrya memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC.

Husna Rahmayunita

Darius Sinathrya Kartoprawiro terlihat memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC. (Instagram/@theindonesiafootball)
Darius Sinathrya Kartoprawiro terlihat memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC. (Instagram/@theindonesiafootball)

Bolatimes.com - COO Rans Cilegon FC sekaligus aktor Darius Sinathrya menjadi perbincangan selepas kedapatan memakai ban kapten pelangi saat bermain bola membela Selebrity FC..

Gara-gara atribut yang dikenakan, Darius Sinathrya menuai kritik. Ia pun buka suara lewat unggahan di media sosial, Rabu (25/5/2022).

Menilik akun instagram @asean.football menampilkan skuat Selebrity FC sedang bertanding dalam acara peresmian Banten International Stadium (BIS), Senin 9 Mei lalu.

Menariknya, kapten tim Darius Sinathrya mengenakan ban kapten pelangi di lengan kirinya dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui ban kapten pelangi identik dengan dukungan terhadap kelompok LGBT. Di sepak bola Eropa hal-hal seperti sudah banyak dilakukan.

Unggahan akun itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menghujat lantaran masyarakat Indonesia menolak keras segala bentuk kampanye terhadap LGBT.

"Dubes Inggris, Darius udah terangan-terangan kampanye LGBT," papar akun @zeiha**.

"Waduh kampanye sembunyi-sembunyi, astagfirullah," kata akun @jaffaralbai**.

"Ada apa dengan Darius? Jangan kotori kota kami dengan tingkah laku kau," timpal akun @romly**.

"Cari sensasi itu orang," ujar akun @jeriandika**.

Komentar Darius Sinathrya soal ban kapten pelangi. (Instagram/@darius_sinathrya)
Komentar Darius Sinathrya soal ban kapten pelangi. (Instagram/@darius_sinathrya)

Sementara itu melalui akun insta story akun instagramnya. Darius Sinathrya menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

"Buat kalian yang sedang menunggu klarifikasi sabar ya. Kami sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk cek bagaimana proses awalnya," kata Darius.

"Sebelumnya dari hati terdalam, atas nama pribadi dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Saya minta maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan kalian," tandasnya.

(Kontributor SuaraJawatengah.id: Fitroh Nurikhsan)

Berita Terkait

Berita Terkini