Dikritik Gara-gara Pakai Ban Kapten Pelangi, Darius Sinathrya Minta Maaf

Darius Sinathrya memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 25 Mei 2022 | 13:47 WIB
Darius Sinathrya Kartoprawiro terlihat memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC. (Instagram/@theindonesiafootball)

Darius Sinathrya Kartoprawiro terlihat memakai ban kapten pelangi saat membela Selebrity FC. (Instagram/@theindonesiafootball)

Bolatimes.com - COO Rans Cilegon FC sekaligus aktor Darius Sinathrya menjadi perbincangan selepas kedapatan memakai ban kapten pelangi saat bermain bola membela Selebrity FC..

Gara-gara atribut yang dikenakan, Darius Sinathrya menuai kritik. Ia pun buka suara lewat unggahan di media sosial, Rabu (25/5/2022).

Menilik akun instagram @asean.football menampilkan skuat Selebrity FC sedang bertanding dalam acara peresmian Banten International Stadium (BIS), Senin 9 Mei lalu.

Menariknya, kapten tim Darius Sinathrya mengenakan ban kapten pelangi di lengan kirinya dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui ban kapten pelangi identik dengan dukungan terhadap kelompok LGBT. Di sepak bola Eropa hal-hal seperti sudah banyak dilakukan.

Unggahan akun itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menghujat lantaran masyarakat Indonesia menolak keras segala bentuk kampanye terhadap LGBT.

"Dubes Inggris, Darius udah terangan-terangan kampanye LGBT," papar akun @zeiha**.

"Waduh kampanye sembunyi-sembunyi, astagfirullah," kata akun @jaffaralbai**.

"Ada apa dengan Darius? Jangan kotori kota kami dengan tingkah laku kau," timpal akun @romly**.

"Cari sensasi itu orang," ujar akun @jeriandika**.

Komentar Darius Sinathrya soal ban kapten pelangi. (Instagram/@darius_sinathrya)
Komentar Darius Sinathrya soal ban kapten pelangi. (Instagram/@darius_sinathrya)

Sementara itu melalui akun insta story akun instagramnya. Darius Sinathrya menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

"Buat kalian yang sedang menunggu klarifikasi sabar ya. Kami sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk cek bagaimana proses awalnya," kata Darius.

"Sebelumnya dari hati terdalam, atas nama pribadi dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Saya minta maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan kalian," tandasnya.

(Kontributor SuaraJawatengah.id: Fitroh Nurikhsan)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bobotoh pemegang Passport Planet Persib langsung merasakan hak istimewa saat menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Persib kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (18/5). Kemudahan mendapatkan tiket menjadi satu hak istimewanya.

bolatainment | 22:36 WIB

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB
Tampilkan lebih banyak