Bolatainment

Bareng Sang Kekasih, Sandy Walsh Asyik Nongkrong di Warkop

Sandy Walsh melokal bak akamsi.

Husna Rahmayunita

Sandy Walsh dan Aislinn Konig. (Instagram/@sandywalsh)
Sandy Walsh dan Aislinn Konig. (Instagram/@sandywalsh)

Bolatimes.com - Sederet kegiatan dilakoni pemain keturunan Sandy Walsh selama berada di Indonesia. Terbaru, dia memamerkan momen saat berada di warung kopi (warkop) bersama kekasihnya Aislinn Konig.

Itu terlihat melalui unggahan yang dibagikan oleh Sandy Walsh di Instagram, Senin (23/5/2022) malam. Tampak Sandy Walsh makan malam bersama Aslinn Konig di salah satu warkop.

Ia tersenyum sehabis menyantap makanan. Tampak di meja yang ia duduki, satu buah mangkok dan piring yang isinya telah habis disantapnya.

Pada unggahan kedua Instastory di akun Instagram miliknya, tampak Sandy menyorot kondisi tempat makan ia dan sang kekasih. Tempat makan itu terlihat sangat sederhana.

Di sudut ruangan itu tampak warung kopi, dengan gorengan, mie instan dan bubur kacang hijau yang sepertinya menarik perhatian Sandy Walsh.

Sandy Walsh nongkrong di warkop. (Instagram/@sandywalsh)
Sandy Walsh nongkrong di warkop. (Instagram/@sandywalsh)

Sebelumnya, Sandy Walsh mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk singgah di Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diutarakan oleh Sandy Walsh di unggahan Instastory akun Instagram milik ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan @mochamadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Mochamad Iriawan memberikan sejumlah pertanyaan dari netizen. Salah satu pertanyaan ialah Sandy sudah jalan-jalan ke mana saja di Indoensia?

Pemain KV Mechelen itu lalu menjelaskan dirinya sudah mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia, di antaranya Bali.

"Saya pertama kali ke Bali beberapa tahun lalu. Tiga tahun lalu saya juga sempat ke Jakarta dan beberapa waktu lalu saya kembali ke Jakarta, Indonesia" jelas Sandy Walsh.

"Saya ke Bogor beberapa hari lalu, saya juga merencanakan untuk datang ke Bandung. Saya ingin melihat permainan timnas U-19, menjelajahi kota itu dan saya akan sangat menyukainya," pungkasnya.

Adapun Sandy Walsh dan dua pemain keturunan lain Jordi Amat serta Shayne Pattynama diproyeksi bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

(SuaraJabar.id/Galih Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini