Bolatainment

Bikin Jordi Amat Iri karena Pakai Batik, Sandy Walsh Komentar Kocak

Sandy Walsh komentari unggahan Jordi Amat.

Husna Rahmayunita

Pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh dan Jordi Amat. [Instagram/hasaniabdulghani]
Pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh dan Jordi Amat. [Instagram/hasaniabdulghani]

Bolatimes.com - Sandy Walsh sukses membuat rekan sesama pemain keturunan yakni Jordi Amat iri dengan penampilannya yang memakai batik.

Itu terjadi saat keduanya berada di Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi demi bisa segera membela Timnas Indonesia.

Dalam suatu momen, keduanya bersua dan makan malam bersama. Mereka pun ditemani oleh seorang pria yang memakai baju batik.

Kala itu, Sandy Walsh nampak necis dengan baju batik lengan pendek. Sedangkan Jordi Amta tampil kasual dengan polo shirt putih dan celana tiga perempat.

"Makan malam bersama orang-orang ini. Saya heran di mana mereka membeli baju seperti ini. Tolong bantu aku lewat kolom komentar," tulis Jordi Amat di akun Instagram, Senin (16/5/2022)

Tak berselang lama, unggahan eks Timnas Spanyol U-21 itupun dibanjiri komentar. Bahkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan langsung ikut memberikan tanggapan lewat akun Instagramnya. Iriawan langsung memention salah satu toko batik yang terkenal di Indonesia.

Pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Indonesia. (Instagram/@sandywalsh)
Pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Indonesia. (Instagram/@sandywalsh)

Sementara Sandy Walsh memberikan tanggapan kocak. Pemain KV Mechelen itu mengaku akan membantu Jordi Amat untuk membeli batik.

"I will help you temanku," tulis Sandy Walsh dengan emoji tertawa di kolom komentar Jordi Amat.

Ia juga membagikan Insta Story yang memajang fotonya bersama Jordi Amat. "Jordi Amat iri dengan baju batikku," tulisnya.

Jordi Amat dan Sandy Walsh termasuk tiga calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Selain keduanya, ada Shayne Pattynama.

Ketiganya saat ini masih mengurus proses pindah kewarganegaraan dan diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini