Bolatainment

Kisah Shinji Kagawa yang Kencani Model Film Dewasa Ameri Ichinose saat Gabung Manchester United

Shinji Kagawa kepincut bintang film dewasa terkenal, Ameri Ichinose.

Rauhanda Riyantama

Shinji Kawaga saat bermain untuk Manchester United. (AFP)
Shinji Kawaga saat bermain untuk Manchester United. (AFP)

Bolatimes.com - Kisah menarik mantan bintang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa yang ternyata pernah mengencani bintang film dewasa terkenal, Ameri Ichinose.

Shinji Kagawa pernah menjadi pemain terbaik Asia pada masanya saat menjadi salah satu pemain andalan Manchester United di bawah komando Sir Alex Ferguson.

Didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar 14 juta pounds atau sekitar Rp269 miliar, Shinji Kagawa membawa optimisme untuk para penggemar Man United saat itu.

Di awal musim bermain untuk Man United, Kagawa mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain Asia terbaik di Eropa, meski tak selalu menjadi pilihan utama.

Kagawa sukses membawa Man United merengkuh gelar Premier League pada musim pertamanya, meskipun pada kesempatan berikutnya masalah mendera.

Cedera lutut yang dialami Kagawa membuat pemain timnas Jepang ini hanya mampu mencetak dua gol selama dua tahun di Old Trafford sebelum akhirnya kembali ke Bundesliga.

Kini Kagawa bermain untuk klub Belgia, Sint-Truiden setelah sebelumnya berkarier di Spanyol dan Yunani meski tidak mendapat kesempatan bertanding yang layak.

Terlepas dari itu, kehidupan pribadi Kagawa juga menjadi hal yang menarik diikuti dan salah satunya menyoal hubungannya asmara dengan salah satu bintang film dewasa Jepang.

Shinji Kagawa bersama kekasihnya saat itu Ameri Ichinose. (Twitter)
Shinji Kagawa bersama kekasihnya saat itu Ameri Ichinose. (Twitter)

Dilansir dari Daily Star, Kagawa ternyata pernah menjalin hubungan istimewa dengan Ameri Ichinose, khususnya ketika sang pemain pulang ke Jepang.

Tak hanya ketika di Jepang, Kagawa dan Ameri juga pernah pergi bersama ke Amerika ataupun saat berada di Inggris guna menjalani kepentingan komersial.

Meskipun tidak diketahui secara pasti berapa lama Kagawa dan Ameri bertahan dalam hubungan spesial yang mereka jalin bersama.

Ameri Ichinose bukan nama yang asing untuk masyarakat Jepang atau bahkan Indonesia, namanya merupakan salah satu penghias film dewasa Negeri Matahari Terbit.

Sosoknya disebut sudah mulai terjun ke dalam industri film dewasa Jepang sejak tahun 2006 dan usianya saat itu masih 18 tahun.

Namun namanya sempat menghilang setelah berada di masa kejayaan sebagai bintang film porno, meskipun perempuan berusia 34 tahun ini kembali lagi ke industri yang membesarkan namanya.

Meskipun menggunakan nama panggung yang berbeda, terkadang memakai identitas dengan nama Erika Kurisu atau juga Ayaka Misora.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini