Bolatainment

Rumah Paul Pogba Kemalingan saat MU Kalah, Sesuatu Paling Berharga dalam Hidupnya Dicuri

Paul Pogba bak sudah jatuh tertimpa tangga.

Husna Rahmayunita

Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]
Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba membagikan kabar kurang menyenangkan setelah kediamannya dibobol maling saat dirinya bermain di ajang Liga Champions, Rabu (16/3/2022).

Nasib kurang baik dialami Paul Pogba setelah Manchester United dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2021/2022, kediaman pribadinya di Inggris kemalingan.

Paul Pogba tak mampu berbuat banyak saat Manchester United menjamu wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Setan Merah tersingkir dari Liga Champions usai menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar, agregat 1-2 menutup duel keduanya.

Sementara Pogba mengetahui kediamannya dibobol maling sepulangnya dari pertandingan tersebut, ia pun membagikan kabar ini melalui tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Pogba menyebut para pencuri berada di kediamannya selama kurang lebih lima menit dalam keadaan bayinya yang sedang tidur di kamar.

Para pencuri melancarkan aksinya di menit akhir laga Man United melawan Atletico, mereka memulai aksinya setelah tahu sang pemain tak akan pulang ke rumah.

Karena insiden pencurian itu, Pogba menyebut para pencuri telah mengambil sesuatu paling berharga dari apapun yang mereka miliki saat ini.

Namun sesuatu tersebut bukan berbentuk barang, tetapi rasa nyaman dan aman ketika Pogba berada di kediamannya bersama keluarga.

"Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka," tulis Pogba.

"Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit tetapi pada saat itu mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga.

"Dari apa pun yang kami miliki di rumah kami, yakni rasa aman dan nyaman kami. Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam.

"Ketika mereka tahu bahwa kami tidak akan pulang," imbuhnya.

Setelah mengatahui kejadian itu, Pogba dan sang istri memutuskan untuk pulang ke rumah demi memastikan keselamatan bayi mereka.

Guna menangkap pencuri tersebut, Pogba pun mengadakan sayembara bagi siapapun yang memiliki informasi terkait sekelompok orang yang membobol rumahnya.

Pemain timnas Prancis itu menawarkan sejumlah hadiah bagi siapa saja yang mempunyai dan memberi petunjuk siapa pencuri yang menyatroni kediamannya.

"Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka," tulis Pogba.

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda.

"Saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam,” beber Pogba Karena alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah.

"Bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke rewardpogba@gmail.com." imbuhnya.

(Kontributor:  Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini