Bolatainment

Gak Doyan Bule, Eks Presenter Olahraga Wulan Guritno Ungkap Tipe Pria Idamannya

Wulan Guritno mengungkap sosok tidak terduga

Irwan Febri Rialdi

Wulan Guritno. (Instagram)
Wulan Guritno. (Instagram)

Bolatimes.com - Mantan presenter olahraga, Wulan Guritno, membahas banyak hal saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES milik Vincent Rompies dan Desta. Salah satu yang menarik perhatian adalah soal pria idamannya.

Meski lama tinggal di Inggris, Wulan Guritno ternyata tak tergiur pria bule. Sebaliknya ia justru selalu menjalin kasih dengan pria Indonesia. Ia menambahkan bahwa pria idamannya selama ini adalah Desta.

Wulan Guritno (kanan). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)
Wulan Guritno (kanan). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Emang selera gua orang Indonesia, sebenarnya. Lu mau tau enggak? (memukul bantal sofa kepada Desta)... selera gue sebenernya elo," kata Wulan gemas.

Mendengar ucapan Wulan, Desta langsung kaget sekaligus malu. "Oh ya?" sahut Desta.

Partner nge-host Desta, Vincent Rompies langsung tertawa mendengar pengakuan Wulan Guritno.

Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)
Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)

Sementara itu, Wulan terpaksa dikirim ke Inggris agar ada yang mengawasi pergaulannya. Karena selama tinggal di Indonesia dan terjun ke dunia hiburan, ia justru menjadi bandel.

"Setelah (sinetron) Pondok Indah (tayang), sombong sama orangtua, (karena) punya uang (sendiri), mulai bandel, bolos sekolah kayak gitu-gitu, 'Nih kayaknya anak ini harus dikirim ke emaknya gitu, biar dia sekolah bener'," ungkap Wulan.

Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)
Wulan Guritno akui Desta adalah sosok pria yang masuk kriteria idamannya (YouTube.com)

Kehidupannya selama di Inggris menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk Wulan. Terlebih karena sekolahnya jauh dari rumah membuatnya bisa menghabiskan me time di perjalanan.

"Itu enak banget, itu jadi me time banget perjalanan gua dari rumah ke sekolah," kata Wulan.

Meski lama tinggal di Inggris, Wulan tak pernah sekalipun pacaran dengan bule. Ternyata aktris 41 tahun itu tak pernah tertarik dengan pria bule.

"Nggak, nggak tahu, di sana gua pacarannya sama orang Indonesia juga. Nggak tahu, nggak tertarik sama orang-orang bule," pungkas Wulan.

(Matamata/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Berita Terkait

Berita Terkini