Bolatainment

Istrinya Dilecehkan hingga Singgung Organ Intim, Begini Respons Berkelas Kiper Persija Andritany

Andritany akhirnya buka suara setelah istrinya dilecehkan oleh netizen.

Rauhanda Riyantama

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Kiper Persija JakartaAndritany Ardhiyasa, mendadak jadi perbincangan di media sosial. Gara-garanya ia meluapkan kekecewaan kepada netizen setelah istrinya dilecehkan hingga menyinggung organ intim. 

Duduk persoalannya, Andritany membuat unggahan di Instagram pribadinya. Kemudian netizen membubuhkan komentar dengan melecehkan istrinya.

Sontak hal ini membuat Andritany begitu kesal. Kiper Persija itu pun menyebut netizen yang melecehkan istrinya itu sebagai sosok yang tidak bisa menghargai sesama manusia.

"Bro, saya tidak pernah mempermasalahkan untuk anda menghina, mencaci dan mengkritik saya. Tetapi jika seperti ini tidak dapat saya diamkan dan terima. Anda sudah tidak dapat menghargai sesama manusia," tulis Andritany kepada akun dengan nama mochamadnabil tersebut.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, murka. (Twitter/@andritany)
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, murka. (Twitter/@andritany)

Tidak hanya di akun Instagram pribadinya, Andritany juga melupakan kemarahannya di akun Twitter miliknya.

"Sudah lama saya tidak membalas comment di media sosial, pada akhirnya ada satu account yang memaksa saya untuk melakukannya. Terima kasih telah membuat jempol ku mengetik untuk kebaikan." kicau Andritany di akun @andritany.

Sikap tegas dari kiper Persija itu pun mendapat respon positif dari para pengguna sosial media, baik di Twitter dan Instagram.

Bahkan salah satu akun di Twitter, menuliskan bahwa pelecehan seksual di media sosial bisa terkena ancaman penjara 6 tahun.

"Terlepas dari konteks tersebut, secara umum, pelecehan seksual di media sosial bisa saja dipidana lho berdasarkan Pasal 27 juncto Pasal 45 UU ITE dengan ancaman pidana penjara hingga 6 tahun," tulis akun @jus***

Terlepas dari kasus tersebut, Persija Jakarta membuat penampilan buruk di Liga 1 2021. Macan Kemayoran tiga kali kalah beruntun, teranyar dibungkam Borneo FC 2-1 pada Kamis (10/3/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini