Bolatainment

3 Hari Lelang Jersey Ronaldo Belum Laku, Martunis Justru Naikkan Harga Jadi 500 Juta

Dikarenakan tidak laku, Martunis menaikkan harga lelang Ronaldo dari Rp 100 juta menjadi Rp 500 juta!

Irwan Febri Rialdi

Martunis lelang jersey Man United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)
Martunis lelang jersey Man United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)

Bolatimes.com - Martunis menaikkan harga lelang jersey Cristiano Ronaldo. Padahal, harga awal yang dia buka 3 hari yang lalu, jersey bertanda tangan CR7 itu belum laku terjual.

Martunis merupakan anak angkat Ronaldo. Dia diangkat lantaran mengenakan jersey Ronaldo saat terjangan Tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 silam.

Atas dasar itu, Martunis mendapat sejumlah fasilitas dari bintang Man United itu. Salah satunya jersey bertanda tangan Ronaldo saat MU menang atas Dinamo Bucuresti di Liga Champions pada 2004 silam.

Dengan adanya jersey dari sang ayah angkat, Martunis berniat untuk melelangnya. Tujuannya, Martunis ingin membangun pondok pesantren di kampung halamannya, Aceh.

Namun, lelang yang akan ditutup pada 11 Maret 2022 ini masih belum laku dengan harga awal Rp 100 juta. Namun, ada beberapa langkah mengejutkan yang dilakukan Martunis.

Martunis menaikkan harga lelang jersey Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)
Martunis menaikkan harga lelang jersey Cristiano Ronaldo. (Instagram/@martunis_ronaldo)

“Assalamualaikum semuanya. Sudah 3 hari berjalan lelang jersey bersejarah saya, hingga saat ini belum juga ada yang ngebid,” tulis Martunis di media sosialnya.

"Maka saya pribadi menaikkan bid hingga Rp500.000.000 dengan kelipatan bid Rp100.000.000. Terima kasih. Wassalamualaikum,” sambungnya.

Kini, menjadi menarik untuk siapa yang akan membeli jersey tersebut. Sebab, di harga awal saja belum ada yang membeli, Martunis malah menaikkan harganya.

Penulis: Kusuma Alan

Berita Terkait

Berita Terkini