Bolatainment

Kesal, Istri Gelandang Liverpool Ejek Alexis Sanchez usai Terkena Kartu Merah

Alexis Sanchez mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan tekel kasar terhadap Fabinho

Irwan Febri Rialdi

Fabinho dan sang istri, Rebeca Tavarez. (Instagram/@rebecatavares)
Fabinho dan sang istri, Rebeca Tavarez. (Instagram/@rebecatavares)

Bolatimes.com - Kesuksesan Liverpool melangkah ke babak perempat final Liga Champions diwarnai ejekan salah satu WAGs seksinya terhadap bintang Inter Milan, Alexis Sanchez.

Liverpool menjamu Inter Milan di Stadion Anfield pada Rabu (9/3/2022) dinihari WIB dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Inter Milan sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0 atas Liverpool, namun hasil itu tak membuat wakil Italia berhasil melaju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 1-2.

Pertandingan ini sempat diwarnai kartu merah cukup kontroversial terhadap Alexis Sanchez, tepat setelah pemain Chile melakukan tekel terhadap Fabinho.

Mantan pemain Arsenal itu mendapat kartu kuning kedua setelah tekel yang dilakukannya terhadap Fabinho dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit asal Spanyol.

Dan ternyata aksi Sanchez terhadap Fabinho membuat sang istri, Rebeca Tavares yang terkesan tak menyukai hal tersebut dan senang melihat sang pemain diganjar kartu merah.

Bermula dari aksi Sanchez yang mencoba merebut bola, sebelum aksinya itu membuat ujung sepatunya mengenai pergelangan kaki Fabinho.

Sanchez terpaksa mandi lebih dulu ketimbang rekan setimnya di laga tersebut, padahal tiga menit sebelum itu Inter Milan sukses membuka keunggulan lewat Lautaro Martines di menit ke-61.

"Bye Alexis." dua kata yang dilontarkan Rebeca usai eks pemain Barcelona itu diusir dari lapangan pertandingan.

Meski begitu WAGs seksi asal Brasil milik Liverpool ini sepertinya tak akan terkesan dengan komentar mantan manajer Arsenal, Arsene Wengert terkait insiden tersebut.

Wenger menilai insiden itu tak seharusnya dianggap pelanggaran dan berbuah kartu kuning kedua untuk Alexis, sebaliknya Fabinho dianggap curang dengan reaksi lebay yang diperlihatkan.

"Ini batas antara curang dan menjadi pintar," ucap Wenger dikutip dari The Sun.

"Fabinho pada pelanggaran ini ada di sisi lain, dia curang dan membuat lebih banyak (melebih-lebihkan)." imbuhnya.

Terlepas dari itu, Liverpool berhasil memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions 2021-2022 meski kalah di leg kedua babak 16 besar dari Inter.

Kini fokus The Reds bisa beralih ke kompetisi domestik, baik itu Premier League maupun Piala FA yang sudah menanti anak asuh Juergen Klopp.

Berita Terkait

Berita Terkini