Bolatainment

Gemma Rose Owen, Putri Legenda Liverpool yang Jadi Model Bikini

Pesona Gemma Rose Owen menarik perhatian.

Husna Rahmayunita

 Gemma Owen. (Instagram/gem0wen)
Gemma Owen. (Instagram/gem0wen)

Bolatimes.com - Gemma Rose Owen merupakan putri dari legenda sepak bola Inggris, Michael Owen yang masih berusia 18 tahun namun pesonanya sebagai model pakaian dalam memukau banyak mata kaum adam.

Berstatus sebagai putri dari salah satu legenda sepak bola Inggris dan klub-klub besarnya seperti Liverpool dan Manchester United, Gemma Rose Owen punya lapak tersendiri.

Tak memanfaatkan keteranan dan nama ayahnya sebagai salah satu bintang sepak bola Inggris pada masanya, Gemma Rose Owen yang masih berusia 18 tahun punya tempatnya sendiri.

Baru-baru ini Gemma meluncurkan pakaian dalam produknya sendiri bermerk OG Swimmwear, pada Senin (28/2/2022) waktu setempat.

Melalui akun Instagram resmi, perempuan berambut cokelat itu membuat mata kaum adam terpukau saat memamerkan pakaian renang one piece netral dari koleksinya.

Gemma yang juga merupakan atlet dreesage terlihat luar biasa saat tampil memukau dengan sisi ruched dan desain berkaki tinggi.

 Gemma Owen. (Instagram/gem0wen)
Gemma Owen. (Instagram/gem0wen)

Putri Michael Owen memukau dengan rambut cokelatnya yang sedikit bergelombang, seolah memperlihatkan gaya pantai.

Riasan wajah penuh glamor digunakan dalam sesi pemotretan dengan eyeshadow smokey cokelat dan eyeliner hitam.

Sementara baru-baru ini Michael Owen tampil dalam acara yang mengharuskannya bernyanyi menggunakan kostum donat.

Pria yang saat ini berusia 42 tahun itu rehat sejenak sebagai pakar sepak bola atau pundit di beberapa ajang kompetisi domestik pekan ini.

Owen pun mengaku tak gugup saat disangdingkan di atas panggung bersama aktris Jaime Winstone, bertatap muka dengan jutaan orang sudah jadi kebiasaannya.

"Saya bukan tipe orang yang gugup. Jika itu sepak bola, saya bisa bermain di depan satu atau sejuta orang.," ucap Owen dikutip dari Daily Mail.

"Tidak ada bedanya karena Anda sangat percaya diri dengan kemampuan Anda.  Tetapi ketika Anda benar-benar tidak berguna dalam hal seperti saya dalam hal ini.

"Maka dibutuhkan banyak kebodohan dan keberanian untuk pergi dan melakukannya. Ketika saya hendak berjalan ke panggung itu dan saya hanya bisa melihat banyak orang, kamera, dan lampu.

"Aku benar-benar mati rasa. Perasaan yang paling buruk mengetahui orang-orang segera akan mengatakan 'Dia bukan penyanyi. Suara yang mengerikan'," pungkasnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini