Bolatainment

'Ter Arhan Arhan', Bintang Tokyo Verdy Mulai Belajar Bahasa Indonesia

Junki Koike menjadi salah satu pemain Tokyo Verdy yang antusias menyambut kedatangan Pratama Arhan

Irwan Febri Rialdi

Bintang Tokyo Verdy, Junki Koike. (Instagram/@junki_koike)
Bintang Tokyo Verdy, Junki Koike. (Instagram/@junki_koike)

Bolatimes.com - Bintang Tokyo Verdy, Junki Koike, turut demam Indonesia pasca Pratama Arhan gabung klubnya. Ia pun tak mau ketinggalan dengan belajar bahasa Indonesia.

Pemain berusia 34 tahun itu kini menjadi sorotan publik tanah air lantaran ia mulai belajar menggunakan bahasa Indonesia.

Lewat akun Twitter miliknya, @koikejunki7, Koike men-tweet sejumlah kata dengan bahasa Indonesia. Tweet pertamanya ia menuliskan kata, 'sagat bagus' yang kemudian ia koreksi menjadi 'sangat bagus. Ia juga menuliskan kata 'sama-sama'.

Saat dikoreksi karena kesalahannya menuliskan kata sangat bagus oleh netizen Indonesia, Koike juga mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia.

Dalam postingan terbarunya, Koike mengunggah video saat ia memberikan asssit pertama untuk Tokyo Verdy pada musim ini.

"Assist pertama musim ini," kicau Koike dengan menambahkan penjelasan memakai bahasa Jepang soal assist yang ia ciptakan.

"Itu adalah lapangan yang licin karena hujan, saya langsung mengirim bola dengan cepat dan ada seorang manusia naga di depan saya, gol yang sangat bagus," tulis Koike.

Unggahan bahasa Indonesia yang dituliskan Koike tentu saja menjadi pertanda bagus untuk Pratama Arhan yang pada akhir bulan ini akan terbang ke Tokyo, Jepang.

Pratama Arhan datang ke Tokyo Verdy setelah direkrut dari PSIS Semarang. Kabarnya klub J-League 2 itu mendapatkan Arhan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Jika tak ada aral melintang, Arhan akan memulai debutnya untuk Tokyo Verdy saat melawan Tokushima Vortis pada 6 Maret 2022 di Pocarisweat Stadium pada pekan ketiga J-League 2 musim ini.

(Suara.com/Galih Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini