Bolatainment

Carolina Stramare, Eks Miss Universe Berjuluk 'Megan Fox' Italia Kekasih Dusan Vlahovic

Megan Fox pujaan hati Dusan Vlahovic.

Husna Rahmayunita

Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram/
@carolinastramare_)
Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram/ @carolinastramare_)

Bolatimes.com - Striker anyar Juventus, Dusan Vlahovic memiliki seorang kekasih berjuluk 'Megan Fox', mantan Miss Italia dan kini berprofesi sebagai model, dialah Carolina Stramare.

Carolina Stramare merupakan seorang model berusia 23 tahun asal Italia dengan pengikut di media sosial hingga lebih dari 300 ribu, sosoknya sukses membuat Dusan Vlahovic kepincut.

Paras cantik dan body goals yang dimiliki Carolina Stramare membuat sejumlah media Italia tak segan menyamakannya dengan aktris Hollywood, Megan Fox.

Tak heran mengapa Carolina Stramare sukses menyabet gelat Miss Italia 2019, kemenangan itu ia dedikasikan untuk sang ibu yang meninggal karena kanker setahun sebelumnya.

Namanya melejit setelah sang kekasih menjalani debut bersama Juventus usai didatangkan dari Fiorentina dengan mahar 66 juta poundsterling.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal, Vlahovic membayar kepercayaan Juventus dengan mencetak gol debut saat Si Nyonya Tua kalahkan Verona 2-0.

Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram
Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram

Meski begitu, Vlahovic mlempem dan gagal mencetak gol dalam tiga penampilan selanjutnya sejak saat itu, padahal ia termasuk pemain moncer di Liga Italia.

Satu setengah musim bersama Fiorentina, Vlahovic sukses mencetak 41 gol dalam 64 penampilan, catatan itu diharapkan kembali muncul dan bertambah seiring kedatangannya di Juventus.

Kehadiran Vlahovic juga sangat diharapkan Juventus mampu mengatasi persoalan mencetak gol di saat perjuangan menembus empat besar klasemen sangat berliku.

Demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, Si Nyonya Tua juga masih berada di babak 16 besar musim ini dan berhadapan dengan Villarreal untuk tiket selanjutnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini