Carolina Stramare, Eks Miss Universe Berjuluk 'Megan Fox' Italia Kekasih Dusan Vlahovic

Megan Fox pujaan hati Dusan Vlahovic.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Senin, 21 Februari 2022 | 17:00 WIB
Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram/
@carolinastramare_)

Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram/ @carolinastramare_)

Bolatimes.com - Striker anyar Juventus, Dusan Vlahovic memiliki seorang kekasih berjuluk 'Megan Fox', mantan Miss Italia dan kini berprofesi sebagai model, dialah Carolina Stramare.

Carolina Stramare merupakan seorang model berusia 23 tahun asal Italia dengan pengikut di media sosial hingga lebih dari 300 ribu, sosoknya sukses membuat Dusan Vlahovic kepincut.

Paras cantik dan body goals yang dimiliki Carolina Stramare membuat sejumlah media Italia tak segan menyamakannya dengan aktris Hollywood, Megan Fox.

Baca Juga: Kisah Kocak Lindholm, Atlet Ski yang Alat Vitalnya Beku saat Tampil di Olimpiade Beijing 2022

Tak heran mengapa Carolina Stramare sukses menyabet gelat Miss Italia 2019, kemenangan itu ia dedikasikan untuk sang ibu yang meninggal karena kanker setahun sebelumnya.

Namanya melejit setelah sang kekasih menjalani debut bersama Juventus usai didatangkan dari Fiorentina dengan mahar 66 juta poundsterling.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Arsenal, Vlahovic membayar kepercayaan Juventus dengan mencetak gol debut saat Si Nyonya Tua kalahkan Verona 2-0.

Baca Juga: 4 Pesepak Bola Kariernya Hancur di Usia Muda karena Tabiat Buruk

Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram
Carolina Stramare, WAGs Juventus kekasih Dusan Vlahovic. (Instagram

Meski begitu, Vlahovic mlempem dan gagal mencetak gol dalam tiga penampilan selanjutnya sejak saat itu, padahal ia termasuk pemain moncer di Liga Italia.

Satu setengah musim bersama Fiorentina, Vlahovic sukses mencetak 41 gol dalam 64 penampilan, catatan itu diharapkan kembali muncul dan bertambah seiring kedatangannya di Juventus.

Kehadiran Vlahovic juga sangat diharapkan Juventus mampu mengatasi persoalan mencetak gol di saat perjuangan menembus empat besar klasemen sangat berliku.

Baca Juga: Momen Gol Indah Luis Suarez, Bobol Gawang Osasuna dari Tengah Lapangan

Demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, Si Nyonya Tua juga masih berada di babak 16 besar musim ini dan berhadapan dengan Villarreal untuk tiket selanjutnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Baca Juga: Sambil Tersenyum, Pratama Arhan Bongkar Cita-cita Andai Pensiun Jadi Pesepak Bola

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak