Bolatainment

Ulah Legenda Juventus, Terlalu Vulgar Umbar Pose Istri di Instagram

Claudio Marchisio sampai harus mengedit foto.

Husna Rahmayunita

Pemain Juventus, Claudio Marchisio. (Miguel Medina/AFP).
Pemain Juventus, Claudio Marchisio. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Legenda Juventus, Claudio Marchisio tertangkap basah mengumbar foto sang istri, Roberta dalam pose vulgar di Instagram sampai harus mengedit ulang menutup bagian intim.

Claudio Marchisio sampai harus mengedit foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi, setelah pose sang istri, Roberta Sinopoli terumbar.

Mata pengikut Claudio Marchisio di Instagram dan penggemar sepak bola, khususnya Juventus dimanjakan dengan potret Roberta Sinopol.

Dalam unggahan itu, Roberta dan Marchisio terlihat sedang berada di kamar mandi hanya mengenakan pakaian dalam dan pose sedikit nakal legenda Juventus.

Unggahan itu seperti melanggar aturan yang ditetapkan pihak Instagram, sehingga memaksa Marchisio melakukan sedikit perubahan.

Marchisio dan Roberta sudah menikah selama nyaris 15 tahun, cinta keduanya membuat mereka dinilai sebagai salah satu pasangan yang sama-sama setia.

Claudio Marchisio umbar pose bareng istri. (Instagram)
Claudio Marchisio umbar pose bareng istri. (Instagram)

Hingga saat ini keduanya sudah dikarunai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki, mereka adalah Davide berusia 12 tahun dan Leonardo berusia sembilan tahun.

Marchisio menghabiskan banyak kariernya bersama Juventus, mulai tahun 1993 hingga bergabung dengan tim utama pada 2005.

Selama itu Marchisio sukses merengkuh tujuh gelar Liga Italia Serie A dan empat Coppa Italia bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Selain itu dua kali torehan runner-up Liga Champions, sementara bersama timnas Italia mencatatkan 55 caps dengan mencetak lima gol.

Marchisio bersama timnas Italia nyaris meraih gelar EURO di tahun 2012, namun nasib tak membawanya kesana setelah di final kalah dari Spanyol.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini