Bolatainment

Wayne Rooney Bagikan Momen Ultah Sang Anak, Awas Salfok ke Lukisan

Postingan Wayne Rooney bikin gagal fokus.

Husna Rahmayunita

Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak sengaja menampilkan lukisan vulgar di kediamannya saat momen ulang tahun anak bungsunya.

Wayne Rooney tengah bahagia saat merayakan ulang tahun si bungsu dari empat anaknya di kediaman pribadi, namun tak sengaja bagikan privasi berharga.

Pelatih Derby County itu tak sengaja memperlihatkan lukisan pribadinya di salah satu ruangan rumah saat merayakan ulang tahun sang anak.

Momen itu dibagikan Rooney melalui akun Instagram pribadi, pria berusia 36 tahun itu memiliki selera karya seni erotis dalam sebuah lukisan.

Rooney sejatinya membagikan foto Cass, anaknya yang tengah membuka kado hadiah ulang tahun namun dalam foto tersebut terlihat pula lukisan koleksi pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Cass terlihat sedang memegang mainan Power Rangers yang baru saja dibukanya dari kardus di dalam rumah senilai 20 juta poundsterling.

Anak Wayne Rooney ulang tahun. (Instagram/@waynerooney)
Anak Wayne Rooney ulang tahun. (Instagram/@waynerooney)

Tak disangka sebanyak tiga lukisan setinggi dua meter tepat di belakang Cass membuat mata terbelahak karena berisi gambar tiga wanita telanjang.

Sementara ucapan selamat kepada Cass membanjiri kolom komentar unggahan Rooney, meskipun dengan latar belakang lukisan yang vulgar.

Coleen Rooney yang juga ibu dari Kay, Klay dan Kit menuliskan doa terbaik untuk putra keempatnya itu dengan kata-kata manis.

"Putra kami yang tampan berusia empat tahun hari ini. Sempoga harimu selalu menyenangkan, tetap menjadi diri sendiri dan mencintai hidup. Kami sangat mencintaimu," tulis Coleen.

Rooney dan keluarga diketahui pindah ke Knutsford, Chesire tepat sebelum natal lalu setelah sebelumnya tertunda selama empat tahun.

Momen ini sekaligus penanda rumah tangga Rooney yang sempat goyah karena ulah mantan bintang Man United bersama tiga wanita di dalam kamar hotel.

Waza sudah meminta maaf dan Coleen meski dianggap berat sudah memaafkan tindakan Rooney yang bermain bersama wanita lain.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini