Wayne Rooney Bagikan Momen Ultah Sang Anak, Awas Salfok ke Lukisan

Postingan Wayne Rooney bikin gagal fokus.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 17 Februari 2022 | 15:00 WIB
Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Wayne Rooney saat bermain untuk Derby County. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak sengaja menampilkan lukisan vulgar di kediamannya saat momen ulang tahun anak bungsunya.

Wayne Rooney tengah bahagia saat merayakan ulang tahun si bungsu dari empat anaknya di kediaman pribadi, namun tak sengaja bagikan privasi berharga.

Pelatih Derby County itu tak sengaja memperlihatkan lukisan pribadinya di salah satu ruangan rumah saat merayakan ulang tahun sang anak.

Baca Juga: Nahas, Eks Bintang Timnas Zimbabwe Ditembak Mati saat Jadi Sopir Taksi Online

Momen itu dibagikan Rooney melalui akun Instagram pribadi, pria berusia 36 tahun itu memiliki selera karya seni erotis dalam sebuah lukisan.

Rooney sejatinya membagikan foto Cass, anaknya yang tengah membuka kado hadiah ulang tahun namun dalam foto tersebut terlihat pula lukisan koleksi pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Cass terlihat sedang memegang mainan Power Rangers yang baru saja dibukanya dari kardus di dalam rumah senilai 20 juta poundsterling.

Baca Juga: Jurgen Klopp Masuk Nominasi British LGBT Awards 2022 Bareng Lewis Hamilton

Anak Wayne Rooney ulang tahun. (Instagram/@waynerooney)
Anak Wayne Rooney ulang tahun. (Instagram/@waynerooney)

Tak disangka sebanyak tiga lukisan setinggi dua meter tepat di belakang Cass membuat mata terbelahak karena berisi gambar tiga wanita telanjang.

Sementara ucapan selamat kepada Cass membanjiri kolom komentar unggahan Rooney, meskipun dengan latar belakang lukisan yang vulgar.

Coleen Rooney yang juga ibu dari Kay, Klay dan Kit menuliskan doa terbaik untuk putra keempatnya itu dengan kata-kata manis.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa dan Konferensi Malam Ini: Barcelona vs Napoli, Leicester vs Randers FC

"Putra kami yang tampan berusia empat tahun hari ini. Sempoga harimu selalu menyenangkan, tetap menjadi diri sendiri dan mencintai hidup. Kami sangat mencintaimu," tulis Coleen.

Rooney dan keluarga diketahui pindah ke Knutsford, Chesire tepat sebelum natal lalu setelah sebelumnya tertunda selama empat tahun.

Momen ini sekaligus penanda rumah tangga Rooney yang sempat goyah karena ulah mantan bintang Man United bersama tiga wanita di dalam kamar hotel.

Baca Juga: Bos Rans Cilegon FC dan Istri Ulang Tahun, Gading Marten Beri Ucapan Menyentuh

Waza sudah meminta maaf dan Coleen meski dianggap berat sudah memaafkan tindakan Rooney yang bermain bersama wanita lain.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak