Bolatainment

Tak Pernah Umbar Foto Bersama Wanita, Sadio Mane Dikabarkan Sudah Menikah

Teka-teki kekasih bintang Liverpool Sadio Mane.

Husna Rahmayunita

Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Bintang Liverpool, Sadio Mane tak pernah sekalipun membagikan momen-momen bersama wanita terkasih dalam beberapa tahun terakhir. Namun tiba-tiba Sadio Mane dikabarkan menikah.

Sadio Mane termasuk salah satu pesepak bola yang tertutup terkait kehidupan pribadi, termasuk siapa sosok kekasihnya.

Tak pernah sekalipun mengumbar momen mesra dengan sang kekasih di media sosial, Sadio Mane pernah dikabarkan sudah menikah.

Melissa Reddy selaku jurnalis asal Afrika Selatan disebut-sebut sebagai sosok kekasih Sadio Mane setelah sempat mengunggah foto bersama.

Selain itu ada pula sosialita asal Rwanda bernama Kate Bashabe, meskipun pada akhirnya sosialita tersebut sudah membantah rumor ini.

Kabar heboh bahkan sempat meledak pada 2018 silam, bintang Liverpool itu dikabarkan segera menikahi wanita asal Tunisia yang tak disebut namanya.

Sadio Mane antar Senegal juara Piala Afrika 2021. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Sadio Mane antar Senegal juara Piala Afrika 2021. (CHARLY TRIBALLEAU / AFP)

Disadur dari Bleacher Report, kabar ini beredar di berbagai media, mulai dari Tunisia sampai ke Liverpool dan sejumlah media Afrika.

Saking meledaknya kabar tersebut, Mane sampai harus memberikan klarifikasi melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Facebook pribadi pada 2018 silam.

"Halo semuanya, saya kaget mendengar kabar acara pernikahan saya akan digelar di Sousse, Tunisia," tulis Sadio Mane.

"Saya ingin menyangkal informasi ini, saya tak pernah mengirim atau memerintahkan orang ketiga untuk berbicara atas nama saya kepada pemerintah kota hingga publik Tunisia.

"Saya beritahu Anda bahwa pernikahan ini tidak ada dan semua informasi ini salah dan tidak berdasar. Secara pribadi, saya tetap fokus pada pekerjaan saya.

"Dan saya juga ingin menginformasikan bahwa semua pemberitaan tidak melibatkan saya," pungkasnya.

Sadio Mane tengah dalam keadaan bahagia saat ini usai sukses membawa Timnas Senegal berhasil merengkuh gelar juara Piala Afrika 2021.

Senegal sukses merengkuh gelar Piala Afrika 2021 usai mengalahkan Mesir di partai final lewat babak drama adu penalti.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Berita Terkait

Berita Terkini