Bolatainment

Ana Lidia Martins, WAGs Anyar Newcastle United Suka Pose Pakai Bikini

Ana Lidia Martins gemar pamer pose berbikini di medsos.

Husna Rahmayunita

Ana Lidia Martins, WAGs Newcastle United. (Instagram/@analidiamartins)
Ana Lidia Martins, WAGs Newcastle United. (Instagram/@analidiamartins)

Bolatimes.com - Seiring kesuksesan Newcastle United membajak Bruno Guimaraes dari incaran Arsenal dan Juventus, The Magpies kedatangan WAGs anyar Ana Lidia Martins.

Newcastle United mendatangkan Bruno Guimaraes dari Olympique Lyon dengan mahar 33 juta poundsterling atau sekitar Rp 643 miliar.

Sekaligus menjadikan Bruno Guimaraes sebagai rekrutan termahal Newcastle United, belum tambahan 6,7 juta poundsterling sebagai bonus performa.

Bruno Guimaraes percaya dengan proyek besar yang tengah dikerjakan Newcastle, hingga membuatnya berani menolak tawaran Arsenal.

"Pasti. Ini sudah menjadi klub dengan tradisi hebat, sejarah besar. Saya tidak ragu tentang keputusan saya untuk datang ke sini," ucap Guimaraes dikutip dari The Guardian.

"Saya percaya pada semua yang dikatakan pemilik tentang proyek mereka. Kami akan menjadi kekuatan besar di dunia sepak bola. Musim ini, idenya adalah bertahan di Liga Inggris.
 
"Namun tujuan utama di tahun-tahun mendatang adalah berada di Liga Champions dan, akhirnya, memenangkan Liga Champions," imbuhnya.

Ana Lidia Martins, WAGs Newcastle United. (Instagram/@analidiamartins)
Ana Lidia Martins, WAGs Newcastle United. (Instagram/@analidiamartins)

Di sisi lain, Bruno Guimaraes juga memiliki orang terdekat yang mendukung setia kariernya. Dialah Ana Lidia Martins, seorang ahli gizi yang dipacari Bruno sejak 2020 lalu.

Ana Lidia Martins hobi berenang di laut sekaligus pamer pose mengenakan bikini. Ia dibesarkan di Curitiba, Brasil dan berasal dari keluarga yang gila dengan sepak bola.

Menyadur The Sun, tak diketahui secara pasti kapan Ana dan Guimaraes mulai berkencan, namun Ana pindah ke Prancis tak lama setelah Bruno dipinang Lyon dari Athletico Paranaense.

Setelahnya kehidupan glamour Ana di Eropa dimulai, seperti kebanyakan WAGs pada umumnya, ia kerap kali liburan bersama Guimaraes menggunakan jet pribadi.

Selama liburan musim dingin mereka pergi ke Courchevel - salah satu resor ski glam dunia, Guimaraes tentu merasa dicintai, memposting gambar di kereta gantung bersama Ana.

Dia memberi keterangan pada foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi "Akhir pekan yang menyenangkan dengan hidupku!! Aku mencintaimu gadisku."

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini