Bolatainment

Bintang Film Dewasa Ini Masukkan Pemain Super Bowl dalam Daftar Tipenya

"Dia sangat imut, saya ingin menambahkan ke daftar saya," tulis Richelle Ryan.

Husna Rahmayunita

Richelle Ryan. (Instagram/@onlyrichelleryan)
Richelle Ryan. (Instagram/@onlyrichelleryan)

Bolatimes.com - Pengakuan mengejutkan dilontarkan bintang film dewasa, Richelle Ryan memasukkan nama Quarter Back Cincinnati Bengals, Joe Burrow ke dalam daftarnya.

Daftar apa yang dimaksud ? sebagai aktris dunia film panas Richelle Ryan tentu memiliki kriteria sosok yang disukanya.

QB milik Cincinnati Bengals, Joe Burrow seolah membuat Richelle Ryan terpesona dengan kharismanya saat sang pemain bersiap untuk Super Bowl.

Meskipun banyak yang menilai itu hanya candaan Ryan memasukkan nama Burrow ke dalam daftar lelaki yang mungkin diajaknya membuat film dewasa.

Burrow saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan NFL pada akhir pekan nanti melawan Los Angeles Rams.

Mengetahui hal itu, Ryan melalui akun Instagram pribadi dengan 3,5 juta pengikutnya memberi semangat untuk Burrow.

"Dia sangat imut, saya ingin menambahkan ke daftar saya," tulis Richelle Ryan.

Ryan kerap kali membagikan berbagai foto seksinya dengan mengenakan bikini dan pakaian dalam ke media sosialnya, tentu untuk menyenangkan para penggemarnya.

Meskipun Burrow sudah memiliki kekasih bernama Olivia Holszmacher sejak 2017 lalu, setelah keduanya berjumpa di Ohio State University.

Sebelum mendapat godaan dari Ryan, Burrow mengaku tengah meminimalisir gangguan dari luar jelang laga terbesar dalam hidupnya.

"Dengan Super Bowl di LA akan ada banyak gangguan dan Anda akan ditarik ke banyak arah yang berbeda," ucap Burrow dikutip dari The Sun.

"Tim yang menangani gangguan-gangguan itu dengan baik pada akhirnya akan memenangkan pertandingan. Rasanya luar biasa berada di posisi ini.

"Karena kami telah bekerja sangat keras. Sebagai quarterback, Anda harus percaya diri tidak hanya pada diri sendiri tetapi juga pada semua rekan satu tim Anda.

"Squarterback mengatur nada untuk budaya di ruang ganti. Saya mencoba dan menjadi orang seperti itu untuk semua orang di sini," pungkasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini