Bolatainment

Viral Tiket Persib vs Persija Tahun 1995, Netizen Salfok ke Harganya

Begini penampakan tiket laga Persib vs Persija di tahun 90-an.

Husna Rahmayunita

Persib vs Persija. (Twitter/@liga1match).
Persib vs Persija. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Beredar di media sosial, potret tiket pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di tahun 1995. Potret tersebut viral dan mencuri perhatian.

Diketahui, Persib dan Persija memiliki sejarah rivalitas panjang. Pertandingan dua tim besar Liga Indonesia tersebut tak pernah terlewatkan untuk ditonton penggemar.

Akun Instagram  @bobotowatch sempat mengunggah potret yang dijelaskan sebagai foto tiket laga Persib vs Persija di tahun 1995.

Menurut keterangan unggahan, kedua tim saat itu berlaga di Kompetisi Sepakbola Liga Dunhill yang digelar di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan antara Persib melawan Persija ini perlu mengeluarkan biaya Rp 6.000 untuk satu orang.

''Inilah potret tiket Persib vs Persija pada Kompetisi Sepakbola Liga Dunhill di Stadion Siliwangi tanggal 21 Mei 1995 lalu'' tulis caption unggahan.

Harga tiket laga Persib melawan Persija tahun 1995. (instagram/bobotowatch)
Harga tiket laga Persib melawan Persija tahun 1995. (instagram/bobotowatch)

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul harga tiket laga Persib melawan Persija tahun 1995 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Mahal banget itu'' balas netizen.

''Rp 6.000 di zaman susah itu mahal'' komentar akun lainnya.

''Gue masih kelas 4 SD itu'' ungkap netizen.

Kekinian baik Persib maupun Persija masih mengarungi kejuaraan Liga 1 2021/2022. Persib kekinian berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin, sedangkan Persija ada di peringkat tujuh dengan 33 poin.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Berita Terkait

Berita Terkini