Bolatainment

Potret Bahagia Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Menanti Kelahiran Anak

Jordi Amat pajang potret baby bump istrinya.

Husna Rahmayunita

Jordi Amat dan Melissa Cardona. (Instagram/@jordiamat5)
Jordi Amat dan Melissa Cardona. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat diliputi kebahagiaan karena tengah menanti kelahiran anaknya bersama Melissa Cardona.

Jordi Amat dan Melissa Cardona sebentar lagi akan menjadi orangtua. Berbagai potret manis jelang kelahiran sang buah hati dibagikan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Jordi Amat, Senin (8/2/2022). Pemain berdarah Indonesia-Spanyol itu memperlihat potret baby bump sang istri.

Nampak Melissa Cardona yang mengenakan sportwear tersenyum sembari mengusap perutnya yang sudah membesar. Jordi Amat pun menuliskan caption manis, "Cintaku," untuk potret itu.

Mantan pemain Swansea City dan Espanyol memang kerap memajang foto romantis bersama Melissa Cardona di media sosial. Kebahagiaan sejoli itupun bertambah karena Melissa Cardona tengah mengandung.

Jordi Amat merupakan satu dari empat calon naturalisasi Timnas Indonesia yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong. Selain dirinya, ada Sandy Walsh, Mess Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Jordi Amat dan Melissa Cardona menanti kelahiran anak. (Instagram/@jordiamat5)
Jordi Amat dan Melissa Cardona menanti kelahiran anak. (Instagram/@jordiamat5)

Pada Januari lalu, PSSI mengonfirmasi jika Jordi Amat dan Sandy Walsh telah melengkapi dokumen untuk segera diproses agar bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Sedangkan dua lainnya, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen dikabarkan akan mengirim dokumen melalui agennya pada Februari mendatang.

"Banyak penggemar timnas tidak sabar menenati soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat," tulis Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

"Alhamdulilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia. Hari ini Ketum PSSI langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut ke Menpora. Mohon doa dan supportnya semoga lancar. Garuda di Dadaku," paparnya.

Berita Terkait

Berita Terkini