Bolatainment

RRQ Vivi Pamer Pose Pakai Jaket PSIS Semarang, Dewangga Beri Gombalan

Dewangga terkesima dengan penampilan cantik RRQ Vivi pakai jaket PSIS Semarang.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Atlet eSports RRQ Vivi. (Instagram/@rrqvivi)
Atlet eSports RRQ Vivi. (Instagram/@rrqvivi)

Bolatimes.com - Vivi Novika atau dikenal sebagai RRQ Vivi, sukses mencuri karena tampil cantik menggunakan jaket PSIS Semarang. Sontak momen ini memicu reaknya sang kekasih Alfeandra Dewangga yang langsung memberikan gombalan.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (5/2/2022), RRQ Vivi membagikan potret cantiknya. Pemain eSports ini tampil memakai jaket biru PSIS Semarang.

Dalam unggahannya tersebut, RRQ vivi hanya menuliskan tanda hati berwarna biru di ketrerangannya. Penampilan wanita berusia 21 tahun itu langsung direspons oleh Alfeandra Dewangga.

"Pypy is blue," komentar singkat Dewangga di kolom komentarnya.

RRQ Vivi pakai jersey PSIS Semarang yang curi perhatian Alfeandra Dewangga. (Instagram/rrq_vivi)
RRQ Vivi pakai jersey PSIS Semarang yang curi perhatian Alfeandra Dewangga. (Instagram/rrq_vivi)

Tak ayal respons bek berusia 2o tahun ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang terhibur dengan komentar Dewangga karena cara penulisan nama Vivi.

Nah, Dewangga dan RRQ Vivi ini nampaknya sudah berani go public dan menunjukkan keduanya punya hubungan spesial. Bahkan beberapa waktu lali, bek berlabel timnas Indonesia itu mencium kening kekasihnya.

Momen romantis Dewangga dan Vivi viral di media sosial usai diunggah oleh kanal YouTube NIMOTIPI LITE. Dalam rekaman itu, keduanya berada dalam mobil.

Kala itu, VIVI Novika mengantarkan bek PSIS Semarang ini ke Bandara menuju Bali untuk memperkuat timnya yang berkompetisi di Liga 1. Sesampainya di Bandara, Dewangga kemudian keluar dari mobil dan menuju bagasi untuk mengambil barang bawaanya.

Setelah itu, ketika bermapitan Dewangga tak sungkan mencium kening dan pipi Vivi sebelum meninggalkan mobilnya.

Terlepas dari hubungannya, kini Alfeandrea Dewangga sedang mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23 yang segera ikut turnamen Piala AFF U-23 di Kamboja.

Berita Terkait

Berita Terkini