Bolatainment

Direstui Keluarga, Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika akan Nikah Muda?

Dewangga dan Vivi Novika semakin mesra. Keduanya juga sudah mendapatkan restu dari keluarga sang wanita

Irwan Febri Rialdi

Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)
Vivi Novika (RRQ Vivi) dan Alfeandra Dewangga. (kolase Instagram/@rrq_vivi, alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Hubungan asmara antara bek Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, dengan atlet Esports Vivi Novika semakin dekat. Terkini, nenek Vivi Novika telah merestui hubungan asmara cucunya dengan Dewangga. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di kanal youtube NIMOTIPI LITE, pada Selasa (01/02/2022). Dalam video tersebut menayangkan aktivitas Vivi Novika yang sedang melakukan live streaming. 

Menariknya, di tengah Vivi Novika sedang live streaming. Ada seorang netizen yang yang menanyakan kepada Vivi Novika terkait hubungan dengan Dewangga sudah direstui oleh keluarganya belum. 

Tak disangka Vivi Novika menuturkan kalau keluarganya telah merestui hubungannya dengan Dewangga. Akan tetapi nenek Vivi Novika memberi pesan khusus jika hubungan cucunya sampai ke tahap yang lebih serius. Pasalnya, sebagian besar keluarga perempuan kelahiran 21 November 1999 ini keturunan China.  

"Boleh sama Dewa asal tidak meninggalkan adat kita. Digituin gaes aku sama nenekku," ujar Vivi Novika. 

Melihat keluarganya mendukung penuh, Vivi Novika nampak percaya diri hubungannya dengan Dewangga bisa awet sampai jenjang pernikahan. 

"Ini baru pertama kali loh aku menjalin hubungan dengan cowok dikasih restu dan semulus ini. Sebelumnya sama mantan terdahulu itu keluargaku sering ngomongin aku dibelakang," paparnya. 

Kabar bahagia itu pun langsung ditanggapi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang ikut senang hubungan Dewangga dan Vivi Novika telah direstui. 

Terlebih warganet juga kini merasa tenang, hubungan Dewangga dan Vivi Novika ternyata baik-baik saja pasca keduanya kemarin dikabarkan sedang berantem. 

"Alhamdulillah sudah baikan, doa terbaik untuk kalian berdua," kata akun Jenni**. 

"Semoga Dewa dan Vivi langgeng. Mantap sudah baikan semoga berjodoh, Amin," tutur akun Arif Fitmasy**. 

"Emang pasangan Devi ini tidak bisa lama berpisah. Begitu bucinnya mereka berdua, apalagi Vivi. Ke Bali nyusul, ke Semarang nyusul, semoga tetap langgeng dan berjodoh. Amin," harap akun Pemi Ira**. 

Tertarik lamar dan nikah muda dengan Vivi Novika tidak Dewangga? 

(Suara.com/Budi Arista)

Berita Terkait

Berita Terkini